Salah satu penyakit paling mematikan saat ini, kanker yang mempengaruhi setiap orang dengan cara ini atau yang lain. Makanan berikut mungkin tidak menghancurkan kanker secara langsung, tetapi dapat melakukan keajaiban untuk mencegah perkembangan kanker pada tahap awal serta meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

1. Bawang putih: Allicin, senyawa aktif dalam bawang putih yang memberikan bawang putih yang berbeda rasa, telah terbukti bermanfaat untuk mencegah beberapa jenis kanker. Menghancurkan atau memotong bawang putih untuk melepaskan allicin dan menambahkannya ke setiap sayur tumis atau hidangan pasta.

2. Brokoli: sayuran silangan yang melimpah di sulforaphane, sebuah fitokimia yang tidak hanya menghambat pembentukan sel kanker, tetapi juga menghancurkan yang sudah ada kanker, menurut sebuah studi oleh University of Oregon.

3. Kubis: Menurut penelitian yang sama, ini silangan sayuran dapat menghancurkan sel-sel kanker sementara meninggalkan sel-sel sehat yang utuh. Plus, sumber besar antioksidan vitamin C, yang mengarah ke yang lebih baik, sistem kekebalan tubuh secara keseluruhan.

4. Minyak zaitun: minyak Zaitun kaya akan oleocanthal , senyawa yang tusukan vesikel di dalam sel-sel kanker menyimpan sel-sel sampah, sebuah studi dari Rutgers University menemukan. Proses ini menghancurkan sel-sel kanker.

< / div>