Untuk menghilangkan limbah dan kotoran dari sistem dan dengan demikian mendapatkan itu berjalan lancar, hal ini sangat penting untuk detoksifikasi. Selain smoothies, jus, dan lain detoks minuman yang tersedia, anda juga dapat menggunakan makanan yang memiliki sifat yang sama. Di bawah ini, anda memiliki daftar 10 makanan yang mencegah sumbatan arteri dan mencegah serangan jantung.

10 Makanan Yang mencegah sumbatan Arteri secara Alami Dan Melindungi Terhadap Serangan Jantung

  1. Teh Hijau

teh Hijau lebih tinggi di catechin, senyawa yang mencegah penyerapan kolesterol selama proses pencernaan. Konsumsi 1-2 cangkir teh hijau setiap hari mengurangi penyumbatan arteri dan meningkatkan kadar lipid dalam darah. Selain itu, teh hijau meningkatkan metabolisme, yang pada gilirannya mempromosikan kesehatan jantung dan penurunan berat badan yang sehat.

  1. Cranberry

Menjadi kaya dalam anti oksidan, cranberry dapat meningkatkan kadar kolesterol HDL dan menurunkan LDL. Sebagai soal fakta, dengan mengkonsumsi murni jus cranberry secara teratur, anda dapat mengurangi risiko penyakit jantung hingga 40 persen.

  1. Cinnamon

kayu Manis merupakan sumber yang sangat baik dari antioksidan yang mencegah oksidasi dan meningkatkan kesehatan jantung secara keseluruhan. Ini menakjubkan rempah-rempah juga menghilangkan plak, mencegah tambahan build-up, dan mengurangi kadar kolesterol. Hal ini sangat fleksibel dan dapat ditambahkan ke roti panggang, kopi, jus, atau makanan lain yang anda suka.

  1. Kunyit

Kunyit dikenal sebagai agen anti-inflamasi kuat yang mengurangi peradangan, salah satu penyebab utama dari pengerasan arteri, yang juga dikenal sebagai aterosklerosis. Dengan menggunakan kunyit secara teratur, anda dapat menurunkan risiko pembekuan darah, seperti rempah-rempah ini mengurangi kerusakan pada dinding arteri.

  1. Spirulina

Sebagai aneh kedengarannya, spirulina menjaga kadar lipid di cek! Hal ini tinggi protein dan asam amino yang diperlukan bagi tubuh untuk berfungsi secara optimal. Tidak hanya itu menyeimbangkan kadar lemak darah, tapi ganggang ini menjaga tekanan darah di bawah kontrol.

  1. buah Delima

Ini lezat buah ini berlimpah di fitokimia, senyawa yang berperan sebagai antioksidan dan mencegah kerusakan arteri` lapisan. Jus buah ini mendukung produksi oksida nitrat, yang pada gilirannya membuat pembuluh darah terbuka dan mempromosikan aliran darah yang tepat.

  1. Alpukat

Apakah anda tahu bahwa alpukat dapat digunakan sebagai pengganti mayones pada sandwich? Secara ilmiah telah menunjukkan bahwa buah lezat ini meningkatkan kolesterol darah, yang berarti menurunkan LDL dan menaikkan HDL kolesterol. Yang terakhir adalah salah satu yang membuat pembuluh darah terbuka dan bersih dari gangguan.

  1. Brokoli

Brokoli adalah sumber menakjubkan dari vitamin K, nutrisi yang mencegah kalsium dari merusak arteri. Selain itu, banyak serat dan juga, memungkinkan untuk menurunkan kolesterol dan tingkat tekanan darah.

  1. Kesemek

Yang dikemas dengan antioksidan dan polypehols, kesemek menurunkan kolesterol LDL dan trigliserida dalam darah. Selain itu, sumber serat, yang membuat pembuluh darah terbuka dan menjaga tingkat tekanan darah yang sehat.

  1. Pisang

Asparagus adalah salah satu yang terbaik alami arteri-kliring makanan! Ini adalah banyak serat, mineral, vitamin B1, B2, C, E, dan K. Selain itu, asparagus memiliki kemampuan untuk mencegah pembekuan darah dan menurunkan tekanan darah, dua penyebab utama dari masalah kardiovaskular.

Sumber: <href=”http://www.healthyfoodvision.com/10-foods-that-unclog-arteries-naturally-and-protect-against-heart-attack/”>www.healthyfoodvision.com