6 Langkah mudah Cara Membuat Minyak Lavender di Rumah

Wednesday, March 8th, 2017 - Beauty

Minyak lavender adalah salah satu minyak serbaguna yang paling sering digunakan.Minyak ini dapat ditambahkan ke dalam bak mandi, beberapa tetes dapat ditaburkan di bantal, atau dapat digunakan untuk pijat. Itu telah santai properti dan dapat juga dicampur dengan minyak pembawa dan digunakan lebih dari luka bakar dan lukakarena memiliki sifat antibakteri juga.

 

Minyak lavender tidak hanya menyembuhkan kulit tapi juga menyediakan penyembuhan bekas luka-bebas! Lavender juga membantu dalam masalah sinus, dan minyakini dapat dihirup sangat mengurangi kemacetan.

 

Hal ini tidak mungkin untuk membuat minyak esensial lavender di rumah, tapi proses pembuatan minyak infus lavender cukup mudah dan dapat dilakukan di rumah.Dalam proses ini, Anda hanya perlu membiarkan ramuan lavender rendam dalam minyak pembawa, dan kemudian saring. Minyak pembawa adalah minyak dasar, yangbiasanya digunakan untuk mencairkan minyak esensial murni.

 

Massa/ produsen yang memproduksi Lavender minyak

 

Produsen komersial menggunakan proses distilasi uap untuk membuat minyak esensial lavender. Proses ini adalah jenis proses penyulingan yang digunakan untuk bahan-bahan aromatik alami, dimana uap atau air ditambahkan ke senyawa aromatik untuk menurunkan mereka titik didih. Mereka kemudian dibiarkan menguap pada suhu yang lebih rendah, karena senyawa tersebut cenderung terurai pada suhu tinggi.

 

Langkah-langkah untuk membuat minyak Lavender

 

Berikut adalah hal-hal yang Anda butuhkan dan prosedur yang harus Anda ikuti:

 

Hal-hal yang Anda akan perlu:

 

Satu botol besar minyak carrier

 

Seikat bunga lavender

kecil kaca botol

karet

Plastik cling film

Saringan

 

Panci

 

Sendok

 

Langkah #1: Proses pembuatan minyak lavender dari tanaman kering lavender jugadimungkinkan apabila Anda tidak memiliki bunga lavender segar. Ambil ranting lavender dan menjalankan jari-jari Anda sepanjang batang untuk mengambil bunga-bunga. Mengumpulkan cukup bunga dengan cara ini dan kemudian mengisi merekadi jar.

 

Langkah #2: Sekarang, mengambil pembawa minyak dalam panci. Jumlah minyak harus cukup untuk mengisi tabung kaca. Sedikit hangat minyak ini dan kemudian tuangkan perlahan-lahan di jar sampai baik telah menutupi jar. Anda dapat memilih dari berbagai minyak pembawa tersedia. Yang paling cocok adalah minyak zaitun, seperti yang dapat digunakan untuk perawatan kulit dan pijat juga. Pilihan saya favoritminyak adalah minyak jojoba, karena non-berminyak dan akan mudah diserap olehkulit. Tapi, minyak jojoba tidak minyak pijat lebih disukai, karena tidak ada efek licin.Lain pilihan yang baik untuk minyak pembawa adalah minyak almond, karena baik untuk perawatan kulit dan memiliki jumlah tinggi vitamin e di dalamnya.

 

Langkah #3: Mengambil sepotong plastik dan membungkusnya di sekitar pembukaan tabung. Aman film cling plastik menggunakan karet gelang.

 

Langkah #4: Biarkan campuran minyak esensial ini curam selama satu bulan. Menjaga gemetar botol ringan sehari-hari untuk membiarkan semua bahan campuran dengan baik. Menyimpan botol di tempat yang dingin dan gelap.

 

Langkah #5: Setelah periode bulan, mengeluarkan jar dan ketegangan campuran dan menggunakan sendok untuk tekan bunga lavender untuk benar-benar memisahkan minyak dari bunga.

 

Langkah #6: Tuangkan minyak ini dalam botol kaca kuning berwarna dan menutupnya menggunakan topi. Di sana Anda memilikinya; minyak lavender buatan Anda sendiri.

 

Jadi, apa yang Anda tunggu? Ambil semua hal yang Anda butuhkan dan ikuti langkah-langkah di atas untuk membuat minyak esensial ini, dan nikmati semua manfaatdan menggunakan itu!

Pictures gallery of 6 Langkah mudah Cara Membuat Minyak Lavender di Rumah