6 manfaat terong untuk kesehatan – Anda tidak bisa mengabaikannya!

Thursday, March 23rd, 2017 - Health

fakta bahwa terong tidak populer sayuran seperti tomat, selada, dan kentang tidak berarti bahwa itu adalah kurang bergizi dan kurang menguntungkan bagi kesehatan kita.1

Ini warna-warni sayuran kaya akan mineral, vitamin, dan kandungan gizi, yang membuatnya sejumlah manfaat kesehatan.

Terong yang melimpah di thiamin, niacin, serat, asam folat, vitamin C, K, B6, mangan, kalium, tembaga, fosfor, magnesium, dll. Kadar kolesterol dan lemak jenuh mengandung hampir tidak signifikan.

Top 6 Manfaat Kesehatan dari Terong

  • Diabetes

Terong telah lama digunakan untuk mengatur dan mengelola diabetes. Menurut penelitian modern, ini benar berkat yang tinggi serat dan rendah karbohidrat larut isi sayuran ini.

Ini adalah mengapa terong terutama dianjurkan bagi orang yang menderita diabetes tipe 2.

  • Kesehatan Jantung

Menurut penelitian, terong sangat bermanfaat untuk kesehatan jantung, berkat kemampuan mereka untuk melawan peradangan dan stres oksidatif, yang menghasilkan lebih sehat arteri dan lebih seimbang kadar kolesterol.

Itu telah terbukti bahwa orang yang mengkonsumsi terong memiliki sehat kadar kolesterol darah.

  • Melindungi Terhadap Kanker

Para ilmuwan saat ini telah menegaskan bahwa Sihir Hitam berbagai terong mengandung sekitar tiga kali jumlah antioksidan fenolat dalam eggpant jenis. Fenol adalah salah satu yang terkuat pemulung radikal bebas dalam tubuh dan dengan demikian melindungi dari dan mencegah kanker.

  • Kesehatan Otak

Terong kaya akan fitonutrien yang menjaga membran sel dilindungi dari segala jenis kerusakan dan membantu dalam proses transfer pesan dari satu bagian ke bagian yang lain, dengan demikian mempertahankan fungsi memori.

Terong Dapat Membantu dalam Mengurangi Pembekuan Darah

kaya vitamin K konten terong membuat mereka bermanfaat dalam mengurangi pembekuan darah. Sayuran ini juga meningkatkan aliran darah dan mengurangi tingkat tekanan darah, berkat kehadiran fitokimia yang dikenal sebagai terpen.

  • Anti-penuaan

kulit sayuran ini kaya akan anthocyanin, antioksidan yang dikenal anti-penuaan agen.

Catatan: malam naungan sayuran (seperti paprika, tomat, dan berbagai jenis kentang) yang melimpah di asam oksalat, zat dikaitkan dengan peningkatan risiko pembentukan batu ginjal dan radang sendi pada beberapa orang.

Ini adalah mengapa orang-orang yang memiliki riwayat batu ginjal atau arthritis perlu berhati-hati dan menghindari terong dan lainnya malam naungan sayuran.

Sumber: http://www.lifehealthandfood.com/

Pictures gallery of 6 manfaat terong untuk kesehatan – Anda tidak bisa mengabaikannya!