6 tanda-tanda kanker ovarium yang bisa membunuh Anda secara diam-diam

kanker Ovarium sering dapat menunjukkan beberapa tanda-tanda, tetapi jika kita tidak tahu bagaimana untuk melihat mereka, kita dapat memiliki konsekuensi serius. Jadi itu sebabnya, kita perlu belajar bagaimana untuk melihat gejalanya:1

  • terus-Menerus panggul atau perut nyeri (rasa Sakit di perut dan di bawah ini)
  • Perubahan dalam buang air besar
  • Sering atau kebutuhan mendesak untuk buang air kecil
  • Peningkatan ukuran perut/kembung terus-menerus
  • Kesulitan makan atau merasa penuh dengan cepat
  • Perasaan lelah atau energi yang rendah

Juga beberapa gejala lain yang mungkin muncul juga, seperti kehilangan nafsu makan, perubahan kebiasaan buang air besar, kelelahan ekstrim atau penurunan berat badan. Selain itu, ingat bahwa setiap jenis perdarahan setelah menopause adalah alasan yang baik untuk mengunjungi dokter anda.

gejala-gejala Ini dapat berupa:

  • Gigih – mereka yang terakhir dan jangan pergi
  • Baru – mereka yang tidak biasa dan telah dimulai pada tahun lalu
  • Sering – mereka biasanya terjadi sekitar 12 kali bulan

oleh Karena itu, jika anda memiliki salah satu dari ini menyanyikan sering dan mereka tampaknya tidak normal bagi anda, anda harus pergi dan melihat dokter anda. Mungkin mereka tidak terhubung ke beberapa masalah kesehatan yang serius, tetapi anda perlu untuk berbicara dengan seorang profesional.

Namun, anda harus ingat bahwa berulang-ulang buang air kecil, kembung, sakit perut dan selalu merasa penuh dapat mengindikasikan kanker ovarium. Kita perlu menjaga kesehatan kita dan dianjurkan untuk menjaga buku harian, menuliskan gejala-gejala, dan untuk melihat seberapa sering mereka muncul. Hal ini baik untuk memiliki informasi ini sehingga anda dapat memberikan mereka ke dokter anda.

Juga, menuliskan jika gejalanya semakin memburuk, atau jika anda dapat melakukan aktivitas yang biasanya anda akan terlibat dalam.

Hal ini sangat penting untuk berbicara dengan dokter anda dan menjelaskan semua gejala baru yang muncul. Juga, sangat penting untuk memberitahu dia jika dua atau lebih anggota keluarga memiliki ovarium atau kanker payudara.

gejala kanker ovarium dapat menjadi mirip dengan gangguan lain seperti irritable bowel syndrome (IBS). Namun, anda perlu untuk melihat apa yang menyebabkan mereka, dan jika mereka tidak pergi, mencari pendapat kedua, bahkan jika anda memiliki tes.

Sumber: http://www.healthyfoodplans.net/