8 gejala-gejala gagal ginjal yang kebanyakan orang mengabaikan! penting

Friday, March 31st, 2017 - Health

Kita semua tahu bagaimana ginjal yang penting untuk tubuh kita. Mereka berada tepat di bawah tulang rusuk. Mereka proses 120-150 liter darah setiap hari. Terima kasih untuk ginjal, tubuh kita dapat berfungsi dan menjaga darah normal. Mereka menonaktifkan akumulasi cairan ekstra dan limbah dalam organisme. Ketika menjaga kadar elektrolit normal, mereka menjaga tulang kuat dan menghasilkan sel-sel darah merah dan mengontrol tekanan darah.Untitled

ketika ginjal mengalami beberapa kerusakan, kesehatan dan bahkan hidup anda akan berada dalam bahaya besar. Jika anda ingin memiliki yang kuat dan tubuh yang sehat, anda harus tahu bagaimana mengenali gejala kerusakan ginjal. Yang paling biasa gejala kerusakan ginjal mungkin termasuk:

  1. Swelling

ginjal Anda tidak mampu untuk menghilangkan cairan ekstra dalam organisme jika mereka tidak berfungsi dengan baik, yang bisa menyebabkan pembengkakan di wajah, tangan, kaki, kaki dan pergelangan kaki. Gagal ginjal dapat menyebabkan tiba-tiba bengkak.

  1. Perubahan dalam buang air Kecil

hal Ini bisa menjadi salah satu tanda peringatan pertama dari gagal ginjal:

– Anda mungkin mengalami kesulitan buang air kecil dan merasa tekanan

– kencing berdarah

– Anda mungkin urin dapat menjadi gelap dan anda akan buang air kecil jumlah urin atau kurang sering

– Anda mungkin buang air kecil dengan warna urin dalam jumlah yang lebih besar atau lebih sering

– urin Anda mungkin bubby atau berbusa

– Anda mungkin memiliki kebutuhan untuk buang air kecil di tengah malam

3.Ruam kulit

akumulasi dapat menyebabkan ruam kulit atau gatal-gatal yang parah jika ginjal tidak mampu untuk menghilangkan limbah dari darah. Limbah akumulasi dalam darah akan membuat kulit teriritasi dan kering. Anda dapat mengobati permukaan kulit anda dengan krim, tapi ini tidak akan memecahkan masalah ginjal.

  1. Kelelahan

Sehat ginjal memproduksi hormon erythropoietin atau juga dikenal sebagai EPO. Hormon ini bertanggung jawab untuk pembentukan sel-sel darah merah yang mengangkut oksigen. Setelah ginjal rusak, ada yang kurang sel darah merah yang mengangkut oksigen. Ini akan menghasilkan dengan lebih sedikit energi dalam otot-otot anda, yang pada akhirnya akan menyebabkan anemia.

  1. Sesak Napas

kondisi Ini dapat disebabkan oleh kerusakan ginjal. Tubuh anda akan kelaparan oksigen karena akan ada lebih sedikit sel darah merah untuk mengangkut oksigen, yang disebabkan oleh tambahan akumulasi cairan di paru-paru anda.

  1. Metabolisme Rasa di Mulut

Setelah limbah menumpuk dalam darah, makanan yang mungkin mulai terasa berbeda dan napas anda mungkin mendapatkan bau. Ini bisa menjadi tanda kerusakan ginjal.

  1. Pain

Sakit di punggung atas atau pada sisi yang sama seperti ginjal yang rusak bisa mengakibatkan kerusakan ginjal. Kejang dan nyeri hebat yang sering disebabkan oleh batu ginjal atau infeksi ginjal.

  1. Kesulitan Berkonsentrasi dan Pusing

kerusakan Ginjal ini juga terkait dengan kurangnya oksigen yang masuk ke otak. Ini bisa membuat konsentrasi cukup sulit. Anda juga mungkin merasa pusing dan memiliki masalah dengan ingatan anda.

Anda harus makan makanan yang kaya antioksidan dan nutrisi jika anda ingin menjaga ginjal anda tetap sehat. Menonton video di bawah ini dan pelajari makanan yang akan bermanfaat untuk kesehatan ginjal anda:

Sumber: http://losingweightdone.com/

Source

8 Crucial Kidney-Failure Symptoms That Most People Ignore!

Pictures gallery of 8 gejala-gejala gagal ginjal yang kebanyakan orang mengabaikan! penting