8 Makanan Pantangan yang mengalami Nyeri Sendi

Thursday, February 2nd, 2017 - Health

nyeri Sendi menyebabkan ketidaknyamanan, nyeri, dan peradangan, dan mungkin bervariasi dari ringan sampai berat, akut atau kronis.

penyebab utama nyeri sendi yang cedera, asam urat, lupus, patah atau dislokasi tulang, dan fibromyalgia. Nyeri sendi mungkin dapat diperburuk atau lega dengan makanan tertentu.

berikut 8 makanan yang harus dihindari, dalam rangka untuk menenangkan nyeri sendi dan gejala yang menyertainya:

  1. Sugar ( Gula )

Jika anda menderita nyeri sendi, anda harus menghindari gula diproses, karena mereka merangsang pelepasan inflamasi rasul, yang disebut sitokin. Oleh karena itu, jangan mengkonsumsi sereal, donat, cokelat, dan soda, karena berlebihan kadar gula juga menerapkan tekanan ke tulang dan menyebabkan kenaikan berat badan.

  1. Karbohidrat Olahan

produk tepung Putih seperti roti dan kerupuk, kentang putih, nasi putih, dan sereal adalah karbohidrat olahan, yang adalah penyebab utama dari obesitas dan masalah kronis. Mereka memiliki indeks glikemik tinggi dan memicu produksi USIA, yang merangsang peradangan.

  1. daging Merah Dan Daging Olahan

Ini daging yang mengandung bahan kimia, purin, dan nitrat, yang memperburuk rasa sakit dan dukungan peradangan, serta pertumbuhan kanker.

  1. Susu

Susu adalah sangat inflamasi makanan untuk banyak orang, dan hal ini dapat menyebabkan respon inflamasi.

  1. Jagung

Jagung minyak ditambahkan ke berbagai makanan ringan dan makanan yang dipanggang, seperti banyak minyak kaya asam lemak omega-6. Namun, studi mengkonfirmasi bahwa minyak ini menyebabkan peradangan. Oleh karena itu, anda harus berhenti mengkonsumsi salad dressing, kedelai, dan minyak biji anggur, dan menggantikan mereka dengan anti-inflamasi omega-3 alternatif, seperti kacang-kacangan, minyak zaitun, biji rami, dan biji labu.

  1. Alkohol

nyeri Sendi secara signifikan diperburuk oleh konsumsi alkohol yang berlebihan. Bir kaya akan gluten, dan purin, yang diubah menjadi asam urat dalam tubuh, dan dengan demikian memiliki efek negatif pada nyeri sendi.

  1. Garam

Banyak dikemas dan pra-dibuat makanan yang tinggi garam dan bahan pengawet lainnya, sebagai cara untuk memperpanjang umur simpan mereka. Garam halus banyak terdapat pada bahan kimia dan aditif, yang mengganggu keseimbangan cairan dalam tubuh.

oleh Karena itu, pastikan anda menghindari junk food dan microwave makanan dan menggunakan warna pink Himalayan garam laut sebagai pengganti garam meja biasa.

  1. Monosodium glutamat

Monosodium glutamat atau MSG adalah bahan aditif yang digunakan untuk meningkatkan rasa makanan dan sering ditambahkan ke salad dressing, deli daging, dibuat sup dan campuran sup. Aditif ini serius memperburuk nyeri sendi dan peradangan, jadi pastikan anda tinggal jauh dari makanan yang mengandung itu.

Sumber: www.davidwolfe.com

Feature sumber gambar: www.davidwolfe.com

Source

8 Foods You Should Never Eat If You Have Joint Pain

Pictures gallery of 8 Makanan Pantangan yang mengalami Nyeri Sendi