9 Alasan anda memerlukan Gula Apel

Gula apel, atau Graviola, daun sirsak, sweetsop, atau anon, adalah aplikasi yang sangat bermanfaat buah, dan selain untuk diet yang akan memberikan manfaat kesehatan yang luar biasa.

Itu berasal dari buah pohon yang disebut Annona squamosa, tanaman yang biasa tumbuh di Annona. Hal ini diyakini bahwa itu berasal dari daerah tropis Amerika dan Hindia Barat. Rasanya antara salah satu dari kelapa dan buah pir, manis, lembut, dan lezat.

knobby segmen yang ditemukan pada kulit dapat bervariasi dari hijau pucat ke biru-hijau, dan warna dari pulp dapat bervariasi dari putih susu hingga kuning terang. Perhatikan bahwa bijinya yang hitam dan besar, yang tidak dapat dimakan.

satu buah yang mengandung sekitar 30 biji, dan dagingnya benar-benar matang, sehingga anda dapat dengan mudah membukanya dengan tangan anda. Buah ini dapat ditambahkan ke smoothie, milkshake, es krim, dan makanan penutup.

gula apel sangat bergizi, karena kaya akan vitamin, protein, serat, dan mineral.

Sebuah cangkir gula mentah apple, 250g, berisi:

  • 151% / 90.8 mg Vitamin C;
  • 25% / 0.500 mg Vitamin B6;
  • 44% / 11g serat Makanan;
  • 18% / 0.275 mg Thiamin;
  • 17% / 0.282 mg Riboflavin;
  • 13% / 617.50 mg Kalium;
  • 13% / 52.50 mg Magnesium;
  • 11% / 0.215 mg Tembaga;
  • 11% / 2.208 mg Niacin;
  • 9% / 35.00 mcg Folat;
  • 8% / 1.50 mg Besi.

Ini adalah yang paling penting manfaat kesehatan dari buah ini:

Mencegah anemia

kadar kalium yang Rendah dalam tubuh dapat menyebabkan anemia, karena tubuh tidak menghasilkan jumlah yang cukup dari sel-sel darah. Apel gula yang tinggi zat besi dan mencegah anemia.

Mendukung kesehatan jantung

Gula apel kaya akan vitamin B6, yang mencegah homosistein build-up, yang merupakan asam amino, yang mungkin menumpuk dalam darah.

vitamin Ini mengurangi risiko penyakit jantung koroner dan stroke berkaitan dengan asam amino ini membangun-up.

Hal ini juga tinggi magnesium yang menurunkan risiko serangan jantung, melemaskan otot-otot jantung, dan mencegah overtiredness. Rendahnya tingkat magnesium menyebabkan penyakit jantung, dan 100g gula segar apel memberikan 10% dari harian magnesium kebutuhan.

Memelihara penglihatan yang sehat

Vitamin A dalam buah ini memiliki sifat antioksidan yang kuat, dan mempromosikan penglihatan yang sehat, karena mencegah kornea dan retina dari radikal bebas berbahaya.

Mencegah asma

Gula buah apel merupakan buah yang tinggi vitamin C dan dengan demikian mencegah asma. Vitamin ini merupakan antioksidan kuat dan mengurangi risiko mengembangkan penyakit ini.

Mereka juga kaya akan Vitamin B6, yang mencegah peradangan pada tabung bronkial. Magnesium dan kalium konten bersantai tabung bronkial dan halus kerongkongan otot. Ini memiliki aktivitas anti-inflamasi dan melindungi terhadap asma.

Mengatur kadar gula

Gula apel memiliki 44% serat makanan yang berkurang kecepatannya penyerapan gula dalam tubuh, dan dengan demikian mencegah perkembangan diabetes tipe 2.

Memperkuat tulang anda

Magnesium diperlukan untuk kekuatan tulang dan mencegah osteoporosis, dan buah ini tinggi di dalamnya. Hal ini juga mengaktifkan vitamin D, yang mempromosikan penyerapan kalsium oleh tulang.

Menjaga Kesehatan Tiroid

kelenjar tiroid mengatur hormon-hormon yang penting, dan buah ini, karena kaya akan tembaga, menyeimbangkan produksi hormon tiroid yang dikenal sebagai tiroksin. Tembaga membantu produksi tiroksin.

Mendukung kesehatan kulit dan rambut

Gula apel merupakan sumber yang kaya vitamin D, yang memperlakukan kulit bermasalah, dan itu membuat rambut sehat dan tebal.

Mencegah masalah kehamilan

Gula apel sangat tinggi vitamin B, dan vitamin B9 atau folat, yang sangat penting untuk pembuahan dan mencegah neural tube masalah bagi bayi.

Sumber:
www.dietoflife.com
www.healthylifetricks.com