Bagaimana untuk menyingkirkan rasa sakit di tumit

Plantar fasciitis atau jogger tumit merupakan masalah yang tersebar di antara orang-orang. Itu adalah rasa sakit tak tertahankan di bagian tumit yang menyebabkan ketidaknyamanan.1

Plantar fasciitis, atau calcal kalkanealis struktural kerusakan tulang di tumit yang biasanya dihadapkan ke bawah. Hal ini diyakini bahwa ini reaktif pembentukan tulang adalah hasil dari kronis mekanik yang berlebihan, dan karena beberapa iritasi yang terjadi sambil berjalan yang menyebabkan rasa sakit.

Ini adalah kondisi umum pada orang tua dan orang-orang yang karena pekerjaan mereka berdiri banyak. Kondisi ini ditandai dengan nyeri yang keras di tengah-tengah tumit yang mencegah menggerakkan tumit banyak.

pertama, gejala dan rasa sakit dari kondisi ini biasanya muncul selama langkah pertama setelah tidur atau lagi duduk, di bagian tumit atau di permukaan dalam.

kadang-Kadang rasa sakit ini bisa jadi tak tertahankan yang menyerupai memalu paku tepat pada tumit.

Kami menawarkan beberapa metode pengobatan tradisional yang telah terbukti lebih efisien daripada krim di apotek.

Semua metode ini telah terbukti efisien dalam cara mereka sendiri. Itulah sebabnya mereka sangat dianjurkan untuk semua orang yang berjuang dengan masalah ini.

  1. ini adalah pengobatan yang paling sederhana untuk menyingkirkan rasa sakit di tumit. Anda hanya perlu menekan tumit anda perlahan-lahan di lantai selama beberapa kali sehari, karena ini akan membantu anda meningkatkan sirkulasi dan meningkatkan metabolisme kalsium. Hal ini juga akan mencegah pengendapan garam.
  2. nyeri yang kuat dapat diobati dengan bantuan kentang pelapis. Pertama cuci kentang dengan baik dan kemudian parut mereka, tanpa melepas kulitnya. Setelah anda parut kentang, menempatkan mereka pada kain kasa dan kencangkan pada daerah yang terkena. Bungkus beberapa nylon tas di atas itu dan mengenakan kaus kaki anda. Perubahan penutup ini setiap hari. Ulangi pengobatan selama sekitar 7-8 hari.
  3. anda juga dapat mempersiapkan pelapis dengan garam dan madu. Anda harus menggunakan bahan-bahan ini dalam rasio 1:1. setelah anda membuat campuran, oleskan pada daerah yang menyakitkan. Letakkan kasa di atas itu, kemudian kencangkan dengan plester dan bungkus tas nylon di atas. Kemudian, memakai kaus kaki dan pergi tidur. Anda harus merasa beberapa rilis setelah 3-4 hari, dan setelah 10 hari, rasa sakit harus hampir benar-benar berkurang.
  4. obat tingtur dengan aspirin. Anda harus menggunakan 10 tablet aspirin (200mg) dan 250 ml alkohol (atau 70% alkohol medis) untuk obat ini. Membuat bubuk dari tablet aspirin dan campur dengan alkohol, dan kemudian biarkan campuran tetap seperti itu selama satu atau dua hari.

Sebelum digunakan, kocok sirup dengan baik dan rendam sepotong kain kasa yang dilipat di dalamnya. Lakukan ini setiap malam.

Letakkan kasa direndam dalam larutan pada tumit anda dan bungkus tas nylon di atas. Kemudian menempatkan kaus kaki anda dan biarkan bermalam.

keesokan harinya, tepat setelah anda bangun, cuci kaki anda dengan air dan kemudian setelah anda telah dibersihkan, oleskan beberapa berminyak kaki krim.

Sepuluh perawatan kemudian, kulit kasar dan deposito akan dieliminasi.

Selain itu, anda bisa menggunakan batu apung untuk membersihkan dan menyikat kaki anda sebelum anda menerapkan krim berminyak.

pengobatan Ini lebih efisien dan dapat juga digunakan ketika datang untuk retak, lecet atau bunions.

Juga, menurut banyak, tingtur ini bahkan bisa digunakan untuk mengobati nyeri bintik-bintik varises (varicosities). Penggunaan tingtur ini untuk memijat mereka dan rasa sakit akan hilang.

Anda juga dapat memijat daerah yang menyakitkan itu adalah hasil dari ostechondrosis, seperti deposisi garam yang terjadi dalam kasus itu juga.

Tetap sehat!

http://goodmorningcenter.com/