Cara mengejutkan untuk menjaga alpukat segar bahwa kebanyakan orang tidak tahu tentang ini

Tuesday, March 14th, 2017 - Health

Sebagian besar orang suka alpukat karena buah ini sangat berkhasiat dengan berbagai manfaat kesehatan. Hal ini sarat dengan lemak sehat yang merangsang proses penurunan berat badan.1

Alpukat kaya akan mengikuti 20 nutrisi penting:

  • Vitamin E
  • Serat
  • vitamin B
  • Kalium (Alpukat memiliki dua kali jumlah kalium yang terkandung dalam pisang)
  • Magnesium
  • Besi
  • Natrium
  • Kalsium
  • Boron
  • asam Folat

selain itu, alpukat termasuk tinggi konsentrasi melawan kanker karotenoid.

The California Avocado Commission pada tahun 2010 datang dengan instruksi untuk mengupas alpukat memadai yang akan memungkinkan anda untuk mendapatkan semua manfaat dari itu.

“alpukat yang tumbuh di California termasuk 11 karotenoid. USDA Agricultural Service mengklaim bahwa alpukat memiliki package yang kompleks dari fitonutrien, termasuk karotenoid yang bisa memberikan anda banyak manfaat untuk kesehatan.

Karotenoid mencegah munculnya beberapa jenis kanker, penyakit jantung, dan degenerasi makula terkait usia. Para ahli dari UCLA membuktikan bahwa di California Alpukat, konsentrasi terbesar yang berguna karotenoid termasuk dalam gelap hijau buah alpukat paling dekat dengan kulit.”

buah Ini memiliki sifat antijamur dan antibakteri karakteristik yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, akan meningkatkan kemampuan tubuh anda untuk menyerap lemak-larut nutrisi dari buah-buahan lain dan sayuran, seperti alfa dan beta-karoten dan lutein.

Alpukat mengandung asam amino lesitin, yang merangsang fungsi otak anda, melindungi anda dari hati yang berlebihan dan merangsang penurunan berat badan proses.

Ini berarti bahwa makan alpukat dapat menjadi sangat bermanfaat bagi kesehatan anda. Lagi pula, hanya beberapa orang yang tahu bagaimana untuk menyimpan mereka dan membuat mereka segar.

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa ketika alpukat dipotong, permukaan menjadi coklat sangat cepat. Hal ini karena oksigen, yang membuatnya sulit untuk dinginkan di kulkas selama periode waktu yang lebih lama. Hal ini karena enzim yang disebut polifenol oksidase.

Anda harus melakukan langkah berikut: letakkan alpukat dalam beberapa wadah dengan kualitas tutup dan menempatkan sepotong bawang dekat ini. Ini akan menjaga anda alpukat segar.

Memotong bawang dalam potongan yang lebih besar dan menempatkan mereka dalam lemari es. Sekarang anda dapat menempatkan alpukat di atas mereka, membuat menyentuh bawang. Gas dari bawang akan melindungi lemak dari oksidasi.

Anda dapat menyimpan alpukat dengan cara ini selama satu minggu.

Sumber: http://www.healthyfoodplans.net/

Pictures gallery of Cara mengejutkan untuk menjaga alpukat segar bahwa kebanyakan orang tidak tahu tentang ini