Diet Nasi : Kehilangan 7 kilogram hanya dalam 3 minggu!

Saturday, April 15th, 2017 - Health

asli diet beras diciptakan kembali pada tahun 1939 oleh pencipta dr. Walter Kempner…;

tujuannya saat itu adalah untuk mengurangi tekanan darah, mengatur gula darah dan meningkatkan situasi dari orang-orang dengan ginjal yang sakit. Ketika diet ini mulai menunjukkan efek dan untuk mengurangi berat badan ,banyak orang mulai menggunakannya untuk menurunkan berat badan. Berikut adalah versi dari diet ini yang akan membantu anda untuk mengurangi dari 7 hingga 10 kilogram hanya dalam tiga minggu.Beras

Makan

sarapan yang sama setiap hari : cangkir (porsi) nasi dalam air, tanpa garam atau gula. Untuk rasa anda dapat menekan sedikit jus lemon dan tambahkan sedikit minyak zaitun. Selama diet menggunakan coklat (integral) beras. Untuk camilan di antara sarapan dan makan siang, makan sepotong buah.

makan Siang – untuk 7 hari pertama : secangkir beras, secangkir kacang-kacangan, kacang polong atau kacang, sepotong roti gandum. Lebih banyak menggunakan rempah-rempah dan sedikit garam.

Makan malam – untuk 7 hari pertama : cangkir beras dan 150 gram daging (ayam atau kalkun payudara, daging babi, ikan). Tak garam daging, hanya menguras jus lemon. Anda bisa makan satu slice dari seluruh-grained roti.

makan Siang – untuk kedua 7 hari : cangkir nasi, sepotong dari seluruh kasar roti.

Makan malam – untuk kedua 7 hari : secangkir nasi dan sepotong dari seluruh kasar roti.

Ketiga : Ikuti rencana diet dari minggu pertama sehingga anda dapat menambahkan susu camilan di antara makan siang dan makan malam ( 200ml susu atau yoghurt buah).

Pictures gallery of Diet Nasi : Kehilangan 7 kilogram hanya dalam 3 minggu!