Resep untuk menghancurkan sel-sel kanker dan menyembuhkan seluruh tubuh

resep Ini dapat menyembuhkan seluruh tubuh. Hal ini dapat membersihkan sel-sel darah, menyembuhkan jantung, regenerasi sistem kekebalan tubuh, ginjal, sistem sekresi, dan hati dan bahkan dapat membersihkan sistem pencernaan dari mikroflora patogen.1

Itu meluruskan memori dan meningkatkan kerja otak, melindungi dari serangan jantung dan memperlakukan orang-orang yang bertahan hidup serangan jantung lebih. Hal ini juga anti-kanker agen. Ini adalah solusi terbaik terhadap inflamasi pergelangan tangan, dan bahkan dapat mengatur berat badan.

bahan yang Diperlukan:

400g tepung gandum

1 kg madu

15 lemon

12 kepala bawang putih

400 g kacang

Persiapan:

Taruh 400 g. biji-bijian gandum dalam botol kaca yang bersih. Mengisi botol dengan air dan biarkan semalam. Setelah 12 jam miskin air di atas handuk bersih, mencuci gandum dan saring melalui kain kasa.

Meninggalkan dibersihkan gandum dalam botol selama 24 jam untuk tumbuh.

Kemudian menggiling kacang-kacangan, dibersihkan bawang putih dan gandum tumbuh bersama-sama. Menggiling 5 lemon bersama dengan kulitnya dan campuran semuanya dalam satu mangkuk. Peras jus dari lemon dan mencampurnya dengan bahan-bahan lainnya dalam mangkuk. Di akhir tambahkan madu dan aduk dengan sendok kayu. Ketika anda campur semua bersama-sama tuangkan campuran tersebut dalam botol dan simpan di lemari es. Campuran ini dapat dikonsumsi setelah 3 hari.

Dosis:

Ambil 1 -2 sendok sup setengah jam sebelum sarapan, makan siang dan makan malam dan sebelum tidur. Mengkonsumsi ini sampai anda menggunakan semua itu. Jika anda berjuang melawan kanker maka mengkonsumsi ini pada setiap 2 jam.

minum obat ini sekali setahun untuk pencegahan.

orang-Orang yang mengkonsumsi campuran ini mengatakan bahwa jaminan kesehatan dan umur panjang, menjaga tubuh anda berenergi, segar dan muda karena mengandung vitamin, mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat dan lemak herbal diperlukan untuk seluruh tubuh kita. Meningkatkan kerja organ internal dan kelenjar.

Sumber: http://www.weeklyhealthylife.com/