Jenis-jenis bawang putih dan efeknya pada kesehatan kita secara keseluruhan

Bawang putih adalah tanaman yang bagus dan sudah dikenal manfaatnya sejak lama. Selain menjadi tambahan yang bagus untuk banyak makanan yang sangat sehat dan merupakan antibiotik alami.1

Ada banyak spesies dari keluarga bawang putih termasuk dalam dan beberapa kerabat daun bawang, bawang merah, bawang putih, bawang merah, lokio dan rakkyo. Standar spesies bawang putih yang kita gunakan adalah Allium sativum.

di Bawah ini adalah daftar dari semua bawang putih jenis dan sifat-sifat yang sehat:

Bawang putih

Ini juga mengandung Mangan dan vitamin C yang bagus untuk melawan flu dan pilek, dan memiliki sifat anti-inflamasi alami. Kromium mengambil bagian besar dari bawang putih dan isinya, memainkan peran yang mirip dengan insulin untuk mengatur kadar gula dalam darah sehingga bagus untuk penderita diabetes. Apa yang lebih bawang putih juga mengandung piridoksin dan vitamin B yang efektif terhadap kondisi neurotik.

Leek

Fakta adalah bahwa daun bawang memiliki asam folat yang penting untuk kesehatan secara keseluruhan. Yang paling penting vitamin asam folat adalah vitamin B-kompleks, untuk memastikan jantung dan menjaga tingkat homosistein dalam tubuh. Daun bawang juga kaya akan bioflavonoid kaempferol, penting untuk darah vesels dan juga kaya akan polifenol yang melindungi pembuluh darah dari merugikan oksidasi.

Bawang

Mereka mirip dengan daun bawang dan juga meningkatkan kesehatan dan memberikan perlindungan dari kanker. Konsentrat bawang merah memiliki sifat antibakteri, selain itu mengandung berbagai sulfida yang mencegah perkembangan tumor. Normal pemanfaatan bawang memperkuat ketahanan dan kekebalan tubuh, membuat organisme mikroskopis dan melindungi dari pilek dan flu..

Bawang putih Mustard (Brassicaceae)

Hal ini terutama dikemas dengan vitamin A sehingga antioksidan yang kuat. Bawang putih mustar juga terdiri sejumlah besar elektrolit dan mineral seperti besi, tembaga, kalsium, kalium dan fosfor. Benar-benar jenis bawang putih adalah jauh lebih baik daripada yang lain karena mengandung semua di atas dalam dua bagian.

Lokio

Lokio memiliki zat besi dan vitamin C, melindungi dari berbagai penyakit hanya sebagai baik sebagai kerabat lainnya. Hal ini dapat menjaga tubuh penting dan baik untuk melawan kelelahan.

Young bawang putih

Dikemas dengan vitamin K dan C adalah makanan besar untuk perkembangan tulang. Yaitu vitamin K sangat penting untuk kepadatan tulang dan vitamin C kolagen untuk membuat, meningkatkan kekuatan tulang dan meningkatkan penggunaan kalsium dari makanan. Selain itu bawang putih muda ini sangat efektif terhadap peradangan, menurunkan risiko mengembangkan kanker usus besar dan ini sangat baik untuk penglihatan.

Sumber: http://www.healthyfoodplans.net/