INI, mengapa Anda harus tidak membiarkan anjing menjilati Anda!

Tuesday, January 17th, 2017 - Health

INI adalah Mengapa Anda Harus tidak Pernah Membiarkan Anda Anjing Jilat Kau!

Jika anda seperti banyak pemilik hewan peliharaan, pada beberapa tingkat anda benar-benar menikmati anjing anda ceroboh ciuman atau kucing anda amplas berciuman. Tapi ada juga yang sedikit mengganggu suara di belakang kepala anda mengingatkan anda bahwa hewan peliharaan anda lidah bisa menyetorkan virtual kuman pertanian di wajah anda.

Jadi, apakah itu benar-benar sebuah praktek yang tidak sehat untuk membiarkan hewan peliharaan anda menjilat wajah anda?

hewan peliharaan Anda mulut dan saluran pencernaan dapat pelabuhan tertentu bakteri dan parasit yang dapat ditularkan kepada anda dan secara teoritis menyebabkan penyakit. Ini dikenal sebagai zoonoses — penyakit yang dapat menular kembali dan balik antara manusia dan hewan.

Infeksi Bakteri Kau Bisa Dibayangkan Dapatkan dari hewan Peliharaan Anda

umum organisme yang ditemukan di mulut kedua anjing dan kucing adalah pasteurella, yang dapat menyebabkan infeksi kulit dan kelenjar getah bening. Bartonella henselae adalah bakteri kucing memperoleh dari gigitan kutu. Bartonella juga berada di dalam mulut, dan hal ini dapat menyebabkan infeksi yang dikenal sebagai kucing demam awal. Secara teori, anda dapat menjadi terinfeksi oleh bakteri ini dari hewan peliharaan anda air liur.

Namun, sebagian besar infeksi pada manusia adalah hasil dari gigitan atau goresan. Ada sangat sedikit data menunjuk ke masalah transmisi dengan hewan peliharaan ciuman.

Usus bakteri yang umum ditemukan pada anjing dan kucing (terlepas dari jenis makanan yang mereka konsumsi) meliputi E. coli, salmonella, clostridia dan campylobacter. Bug ini tidak menimbulkan masalah dalam sehat hewan peliharaan, tetapi mereka dapat menyebabkan penyakit pencernaan pada manusia. Bakteri ini hadir dalam kotoran hewan peliharaan. Jika anjing atau kucing menjilati pantatnya, ia bisa mendapatkan bakteri di mulutnya, yang kemudian bisa ditularkan ke kulit anda.

Namun, kebanyakan manusia infeksi dari bakteri ini adalah hasil dari seseorang yang datang dalam kontak dengan kotoran hewan peliharaan di tangan mereka, dan kemudian menyentuh mulut atau wajah. Sedikit bukti yang ada bahwa hewan peliharaan ciuman sarana transmisi.

Infeksi Parasit Anda Bisa Dibayangkan Dapatkan dari hewan Peliharaan Anda

hewan peliharaan Anda alami host untuk berbagai parasit yang berbeda. Jika anda harus menjadi terinfeksi, anda berpotensi memperoleh sejumlah penyakit, mulai dari masalah kulit hingga penyakit otak. Dan sementara parasit ini tidak dapat membuat hewan peliharaan anda sakit, telur disahkan pada anjing atau kucing kotoran yang dapat menyebabkan infeksi pada manusia. Seperti dalam kasus bakteri, metode utama transmisi fecal-oral.

Namun, dengan hanya beberapa pengecualian, ini jenis infeksi adalah mustahil. Parasit telur harus dewasa dalam tinja atau yang lain terkontaminasi lingkungan dalam rangka untuk menjadi infektif. Anjing anda akan memiliki untuk menjilati wajah anda setelah dihubungi kotoran dengan mulutnya yang dari 1 sampai 21 hari tua (tergantung pada parasit). Karena sebagian besar kucing tidak kotoran pemakan, mereka bahkan lebih kecil kemungkinannya untuk menularkan infeksi parasit untuk pemiliknya.

pengecualian untuk skenario ini adalah giardia dan cryptosporidia, yang segera infektif ketika hadir dalam kotoran hewan peliharaan.

Manfaat Doggy Bakteri

Menurut study di University of Colorado-Boulder, pemilik anjing berjalan-jalan dengan campuran bakteri berbahaya dari doggy lidah (Betaproteobacteria) dan kaki (actinobacteria) pada kulit mereka. Dan percaya atau tidak, anjing dewasa pemilik saham lebih mikroba dengan anjing mereka dibandingkan dengan anak-anak mereka.

Para peneliti mencatat bahwa banyak bakteri yang umum dibagi antara manusia dan anjing mereka terjadi melalui oral. Studi mereka menunjukkan bahwa sementara kita paparan yang lebih besar mikroba dunia telah menyusut dalam zaman modern, dan tidak selalu untuk kepentingan kita, pemilik anjing mungkin benar-benar memiliki keuntungan berkat beragam mikroba komunitas mereka terkena melalui kontak dengan sahabat-sahabat anjing mereka. Bakteri tak berbahaya pada kulit anda dapat membantu sistem kekebalan tubuh anda belajar untuk membedakan yang baik kuman dari yang buruk.

Source

THIS is Why You Should Never Let Your Dog Lick You!

Pictures gallery of INI, mengapa Anda harus tidak membiarkan anjing menjilati Anda!