Sarang Semut Papua Hancurkan Kanker, Tumor, Benjolan Abnormal dalam Waktu Mulai 3 Bulan atau Kurang!

Wednesday, September 7th, 2016 - Health

Bapak Kasam Kusmana Gandana (67 tahun, Cianjur) tidak percaya akan apa yang ia alami. Dokternya pun tidak percaya. Sekarang ia sudah merasa sehat kembali sepenuhnya, padahal sebelumnya ia telah divonis “tinggal tunggu waktu saja” akibat kanker lambung ganas stadium lanjut yang ia derita. Benjolan di perutnya pun kini berangsur-angsur mengecil dan melunak. Semua perbaikan itu terjadi kurang dari 3 bulan sejak ia menggunakan Sarang Semut Papua.*

Berikut adalah kisah lengkapnya…

Lewat pemeriksaan medis yang dilakukan, dokter menyatakan bahwa Bapak Kasam terkena kanker lambung stadium lanjut yang akarnya sudah menjalar kemana-mana. Harapan melalui penyembuhan medis pun semakin menipis karena tak kunjung membuahkan hasil. Dan pada akhirnya dokter hanya memberikan obat penahan rasa sakit saja untuk mengurangi penderitaannya.

Anak-anak Pak Kasam pun terus berkonsultasi ke beberapa dokter baik di Bandung maupun Jakarta, dan semuanya bependapat sama saja. Sampai pada akhirnya ada seorang dokter yang menyarankan herbal Sarang Semut yang berasal dari Papua sebagai obat alternatif herbal untuk kanker dan tumor.

sarang semut papua 3

Setelah mencari-cari produk Sarang Semut, Akhirnya Bapak Kasam menghubungi deherba.com dan mendapatkan rekomendasi produk ekstrak Sarang Semut dari kami.

Awalnya Bapak Kasam tidak berharap terlalu banyak, mengingat vonis yang sudah ia dapatkan. Namun semangat hidupnya kembali muncul setelah 10 hari mencoba menggunakan Sarang Semut, dimana rasa sakit yang ia rasakan mulai mereda. Sebulan setelah itu, Bapak Kasam merasa tubuhnya sudah lebih sehat, ia sudah bisa bangun dan berjalan kembali, makannya pun sudah terasa enak.

Dua bulan sejak menggunakan Sarang Semut, Bapak Kasam benar-benar merasa sudah sehat kembali dan bahkan dapat beraktifitas seperti sediakala! Benjolan kanker di perutnya pun semakin tidak terasa.

Apakah hanya Bapak Kasam yang mengalami pengalaman luarbiasa ini sehubungan dengan Sarang Semut?

Selain dari Bapak Kasam, kami juga terus-menerus mendapatkan laporan dari para penderita kanker dan tumor lainnya yang sudah merasakan tanda-tanda perbaikan (pulih). Umumnya tanda-tanda tersebut sudah terlihat dalam waktu 3 bulan atau kurang, seperti yang dialami sendiri oleh Bapak Kasam.*

*) Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

Tanda-tanda pemulihan tersebut dapat terlihat dari kondisi kesehatan sang penderita kanker atau tumor yang berangsur-angsur semakin membaik setelah menggunakan Sarang Semut. Misalnya dari yang sudah merasakan kesakitan menahun karena kankerdapat hilang rasa sakitnya, yang tidak bisa bangun dari tempat tidur dapat berjalan kembali, yang susah makan dapat kembali makan seperti semula, ukuran kanker atau tumor juga berangsur-angsur mengecil, dan banyak masih banyak lagi tanda-tanda kesembuhan lainnya!

Dan yang menarik dari pengobatan herbal ini, itu semua bisa Anda dapatkan tanpa harus menghadapi biopsi, pembedahan, dan kemoterapi yang seringkali prosesnya melelahkan dan menyakitkan. Yang kadang malah membuat proses kesembuhan menjadi lebih lama.

Alasan kami menulis artikel tentang Sarang Semut ini adalah untuk meyakinkan Anda sebagai pembaca, yang kemungkinan adalah seorang pasien kanker atau tumor, atau anggota keluarga mereka yang peduli. Bahwa herbal dapat dijadikan solusi kesehatan bahkan untuk penyakit-penyakit berat sekalipun seperti kanker.

Sehingga kini Anda mempunyai pilihan lain lagi sehubungan dengan solusi kesehatan dan tidak terus-menerus mengandalkan pengobatan konvensional (medis), yang semakin hari semakin mahal saja biayanya. Dan umumnya fasilitas pengobatan medis untuk beberapa penyakit berat seperti kanker hanya terdapat di kota-kota besar saja, sehingga sulit bagi mereka yang tinggal di daerah untuk mendapatkan perawatan medis terbaik.

Atau jika saat ini Anda tengah mendapatkan mendapatkan perawatan medis, Anda bisa menggunakan Sarang Semut yang kaya dengan antioksidan sebagai herbal pendamping agar hasilnya menjadi lebih baik.

“Pasien yang memadukan antioksidan dan obat kimia dokter lebih cepat sembuh daripada hanya menggunakan obat kimia.”dr. Dewata D. SpPD, Ahli Penyakit Dalam

Pada intinya jangan pernah sia-siakan herbal yang melimpah dari alam Indonesia sebagai karunia Sang Pencipta untuk Anda.

Silakan baca terus artikel ini untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi tentang Sarang Semut. Lewat artikel ini Anda akan mendapat jawaban dari pertanyaan-pertanyaan berikut:

  • Mengapa herbal ini begitu ampuh untuk penderita kanker, tumor, dan benjolan-benjolan abnormal?
  • Bagaimana reaksi Sarang Semut dengan penyakit lainnya?
  • Apakah ada bukti dari para penggunanya?
  • Apakah khasiatnya yang luar biasa sudah didukung oleh penelitian secara ilmiah?
  • Dan bagaimana cara mendapatkan herbal ini?

Artikel ini memang khususnya ditulis untuk membantu para penderita kanker dan tumor agar lebih mengenal herbal Sarang Semut dalam pemanfaatannya terhadap penyakit tersebut. Akan tetapi, buat Anda yang menderita penyakit-penyakit lainnya informasi dalam artikel ini dan tautannya sedikit banyak akan menjelaskan bagaimana Sarang Semut bisa membantu.

Karena itu baca terus artikel ini sampai habis agar Anda bisa mendapatkan gambaran yang lengkap mengapa Sarang Semut dapat menjadi solusi dari masalah kesehatan Anda saat ini.

Artikel Sarang Semut

“Saya yakin Sarang Semut adalah salah satu obat herbal yang sangat ampuh dan bisa menolong banyak orang yang penyakitnya susah disembuhkan dengan obat medis. Apalagi sekarang telah didukung dengan penelitian ilmiahnya. Rata-rata mereka yang meminum… mendapatkan hasil setelah seminggu, bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya.” – Hendro Saputro, Perintis Penggunaan Sarang Semut, Majalah Natural.

Sebelum melanjutkan, tolong Anda jangan membayangkan Sarang Semut (Myrmecodia pendans) sebagai bongkahan tanah tempat semut bersarang. Akan tetapi Sarang Semut yang dimaksud adalah tanaman berongga yang digunakan oleh semut sebagai sarangnya. Sarang Semut sendiri telah digunakan secara tradisional oleh penduduk asli di pedalaman Papua untuk mengobati berbagai penyakit secara turun-temurun.

Dan sekarang, hasil penelitian modern mendapati bahwa tanaman ini mengandung senyawa aktif penting seperti flavonoid, tokoferol, fenolik, dan kaya akan berbagai mineral yang berguna sebagai anti-oksidan dan anti-kanker.

Mengapa Semua Penderita Kanker dan Tumor Harus Menggunakan Sarang Semut?

Karena sejak diperkenalkan sebagai tanaman obat baru herbal untuk kanker dan tumor dalam beberapa tahun belakangan ini, pengguna Sarang Semut semakin bertambah banyak saja, yang jumlahnya sudah sampai ribuan bahkan belasan ribu sampai sekarang.

Dari pengalaman panjang kami mengurusi herbal, dapat disimpulkan kalau sebuah herbal peminatnya terus bertambah selama bertahun-tahun sejak diperkenalkan, tidak hanya booming sesaat saja kemudian menghilang baik produk dan beritanya, maka masuk akal herbal tersebut pastilah berkhasiat dan tepat peruntukannya, dalam hal ini untuk kanker, tumor, juga dan benjolan-benjolan abnormal lainnya yang dapat menjadi cikal bakal kanker atau tumor itu sendiri.

Deherba com sebagai salah satu penyedia informasi herbal sudah teramat sering mendapat pertanyaan tentang herbal ini dalam mengatasi kanker dan tumor. Banyak juga yang meminta rekomendasi produk ekstrak herbal Sarang Semut yang terbaik, mengingat banyak produk “tidak asli” yang beredar.

Tidak asli disini bisa berarti dua hal, pertama memang tidak dibuat dari herbal Sarang Semut dan kedua tidak dibuat dari jenis Sarang Semut yang secara empiris sudah terbukti berkhasiat. Mengingat ada lebih dari 70 spesies Sarang Semut yang ada, bahkan ada beberapa jenis yang beracun. Kami pernah beberapa kali mendapat telepon dari pengguna “Sarang Semut” yang melaporkan mengalami muntah-muntah setelah menggunakannya. Jadi jangan sembarangan membeli Sarang Semut, pastikan produknya sudah berizin dari BPOM karena sudah lulus tes keamanan.

Salah satu jenis Sarang Semut yang terbukti bermanfaat untuk penderita kanker dan tumor dalam bahasa latin disebut sebagai Myrmecodia pendans, jenis ini hanya terdapat di pedalaman hutan Papua dan sangat sulit didapatkan, mengingat tanaman ini belum dapat dibudidayakan sampai sekarang. Mereka yang mencari Sarang Semut (Myrmecodia pendans) harus mengadakan perjalanan selama beberapa hari ke dalam hutan belantara untuk mencarinya. Dan tidak semua hutan di Papua memiliki Sarang Semut jenis ini.

“Tak heran, setahun terakhir ini Sarang Semut semakin dipercaya dan banyak orang menyandarkan harapan kesembuhan padanya. Kenyataan ini sebenarnya cukup beralasan, apalagi banyak peneliti membuktikannya melalui berbagai kajian ilmiah.”Harian Kompas
“Hasilnya memang mencengangkan, tanaman ini terbukti ampuh mengatasi beragam penyakit berat, seperti: kanker, diabetes, hipertensi, lever, asam urat, dan jantung. Setelah khasiatnya terkuak, sejumlah lembaga penelitian tergerak untuk melakukan penelitian mendalam.”Majalah Trubus
“Setelah dicoba selama 5 tahun, hasilnya sangat mencengangkan. Penyakit-penyakit seperti kanker, wasir, nyeri sendi, jantung, gangguan ginjal, prostat pun lenyap. Selain itu, hasil olahan Sarang Semut juga dapat meningkatkan air susu ibu.”Majalah Natural

Semakin dikenalnya Sarang Semut sebagai tanaman berkhasiat tidak lepas dari informasi dari mulut ke mulut dan gencarnya pemberitaan berbagai media massa yang berlomba-lomba mengulas tentang kehebatan khasiat Sarang Semut. Beberapa media bahkan telah mempublikasikan hasil wawancara dengan mereka yang mendapat manfaat dari Sarang Semut. Sehingga menambah kepercayaan masyarakat akan herbal tersebut.

artikel dari deharba com

Pictures gallery of Sarang Semut Papua Hancurkan Kanker, Tumor, Benjolan Abnormal dalam Waktu Mulai 3 Bulan atau Kurang!