Tamarin membantu untuk menghilangkan fluorida dari tubuh Anda dan menurunkan risiko penyakit kronis

tamarind

Fluoride adalah salah neurotoxin yang telah menjadi berita utama baru-baru ini karena telah ditambahkan ke 75% dari bangsa kita minum air. Lebih dari 200 juta orang Amerika menelan racun saraf, yang telah dikenal untuk menumpuk dalam tubuh dan menyebabkan efek kesehatan yang merugikan. Alami kesehatan pendukung terus mengekspos fluoride untuk berkontribusi terhadap penyakit tulang, IQ berkurang, infertilitas dan berbagai bentuk kanker.



telah Ada terobosan terbaru dalam memerangi fluoride. Asam jawa, dari kerajaan tanaman, adalah buah yang unik dengan fluoride sifat detoksifikasi. Asam, juga dikenal sebagai Tamarindus indica adalah cemara semak yang ditemukan di daerah tropis di Afrika. Trembesi dapat secara efektif menghapus fluoride dari tubuh. Beberapa orang menemukan rasa yang berbeda menarik, meskipun tajam, manis dan asam di rasa – semua pada waktu yang sama.

Tamarind akan bekerja keajaiban bagi tubuh. Menghilangkan fluoride berbahaya deposito dari tulang yang membantu menangkis penyakit kronis. Sebuah studi 2002, yang diterbitkan dalam European Journal of Clinical Nutrition, menunjukkan bahwa peneliti menemukan sepertiga dari satu ons asam jawa diberikan kepada anak laki-laki sehat selama 18 hari meningkatkan ekskresi fluoride. Peneliti menganggap hal ini menjadi jumlah yang signifikan.

kemudian penelitian menunjukkan bahwa asam menunjukkan kemampuan untuk membersihkan tubuh dari fluoride dengan memobilisasi simpanan dari tulang. Asam jawa juga membantu mencegah dan meringankan penyakit kronis. Its ekstrak biji target dan menghancurkan bahan kimia inflamasi. Ia memiliki kemampuan untuk mengurangi peradangan, pembengkakan dan nyeri sendi.



Asam kaya akan Vitamin C, yang memiliki kekuatan untuk detoksifikasi dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 100 gram porsi Asam memasok lebih dari 10 persen dari zat besi harian rekomendasi, dan menyediakan lebih dari 600 mg kalium. Ini mendukung tekanan darah yang sehat, tetapi bukan satu-satunya kardiovaskular manfaat dari asam jawa. Kelebihan kolesterol LDL dihapus dari pembuluh darah dan arteri, mencegah penyakit jantung dan meningkatkan sirkulasi yang lebih baik. Trembesi dapat menormalkan kadar trigliserida dalam darah, sementara merangsang superoksida dismutase dan produksi glutathione – ampuh melawan penyakit antioksidan.

senyawa asam hidroksi ditemukan di tamarind yang menghambat produksi lemak yang menyimpan enzim alpha-amilase. Menelan tamarind meningkatkan kadar serotonin, neurotransmitter yang membantu untuk mengontrol berat badan dan nafsu makan. Manfaat ini membuat asam obesitas memerangi sekutu. Yang alami yang tinggi serat membantu mengekang nafsu makan, meningkatkan pencernaan dan melawan kanker.

Satu hal untuk mengambil catatan, bagaimanapun, adalah bahwa asam telah pengencer darah kualitas, dan tidak dapat direkomendasikan antara mereka pada regimen aspirin. Siapa pun yang peduli dengan pengencer darah sifat-sifat dari asam harus mendiskusikan hal ini dengan pengetahuan holistik dokter atau ahli gizi.

Sumber:

NaturalHealth365.com

Science.NaturalNews.com

Sumber

Source

http://complete-health-and-happiness.com/tamarind-helps-to-remove-fluoride-from-your-body-lowers-risk-of-chronic-disease/