Thyme menghancurkan Strep, Herpes, Candida dan Flu Virus

anggota Lain dari labiatae, atau mint, keluarga, thyme adalah ramuan yang berasal dari cekungan Mediterania dan datang dalam banyak varietas. Hanya ada satu pabrik, thymus vulgaris, tetapi komposisi dari minyak yang disuling dari tanaman menunjukkan variasi dalam komponen kimia berdasarkan lokasi atau wilayah tanaman tumbuh, meskipun botanikal identik.

 

mikroba kekuatan thyme adalah begitu kuat bahwa beberapa minyak yang aman untuk digunakan dalam segala situasi, dan ada juga yang tidak. Timus vularis ct. linalol adalah minyak terbaik untuk pemula untuk menggunakan dan itu adalah yang paling aman untuk digunakan pada kulit, mandi, dan pada anak-anak dan lansia. Lainnya chemotypes (ct) seperti thymus vulgaris ct. thujanol, thymus vulgaris ct. timol, dan thymus vulgaris c.t carvacrol harus dibiarkan untuk memenuhi syarat aromatherapists. Thyme adalah salah satu yang paling banyak digunakan dan paling berguna minyak aromaterapi, tapi selalu gunakan minyak thyme dengan hati-hati, di moderasi.

Thyme memiliki luar biasa antivirus, bakterisida, fungisida, antibiotik, diuretik, antispasmodic, ekspektoran, dan sifat antiseptik yang membuat ini luar biasa untuk memiliki sekitar selama musim pilek dan flu. Selain untuk membunuh mikroba, thyme membantu tubuh untuk menghilangkan racun dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan mendukung pembentukan sel-sel darah putih, meningkatkan resistensi terhadap invasi organisme. Akrab, hangat, herba aroma yang kuat dan tajam, dan asal-usul namanya, yang berasal dari kata yunani ‘thymos’ yang berarti ‘untuk parfum.’

Thyme manfaat Kesehatan

tradisional Lainnya menggunakan thyme termasuk pengobatan infeksi saluran pernapasan. Menginap paru disinfektan, thyme berguna melawan flu, pilek, sakit tenggorokan, asma, radang selaput lendir hidung, batuk, radang tenggorokan, batuk rejan, dan bronkitis. Tarik napas hidung, tenggorokan, dan infeksi dada; untuk mulut dan gusi infeksi (seperti sariawan, radang gusi), digunakan dalam pasta gigi atau obat kumur/berkumur. Sebagai sedikit sebagai .1% solusi efektif. Setelah sebuah penelitian di Jerman, banyak peneliti percaya efektivitas obat batuk ini disebabkan pernafasan (setelah menelan) dari aksi lokal dari minyak esensial pada saluran pernapasan. Penelitian yang ekstensif telah menunjukkan efektivitas minyak atsiri, seperti thyme, sebagai ekspektoran dan meningkatkan sekresi lendir untuk meredakan batuk kering. Inhalasi dalam jumlah kecil bekerja terbaik; terlalu kuat memiliki efek sebaliknya. Perawatan dihirup efektif terutama ketika mengobati infeksi kronis yang berlama-lama di dalam sinus.

Thyme digunakan sebagai obat untuk fisik dan psikologis kelemahan, dan masih hari ini. Berguna untuk mendapatkan kembali kekuatan setelah sakit, kelelahan kronis, atau depresi juga dapat digunakan untuk membantu insomnia sebagai efek balancing. Ini merangsang sirkulasi, membantu konsentrasi, meningkatkan tekanan darah yang terlalu rendah, dan bahkan telah berpikir untuk meningkatkan kecerdasan dan memori. Ini menghidupkan kembali, memperkuat, dan menyeimbangkan kedua pikiran dan tubuh.

minyak esensial thyme adalah antibakteri, yang bekerja pada bakteri enzim. Seperti, telah digunakan dalam sabun solusi untuk disinfeksi tangan sebelum operasi, menjadi lebih kuat antiseptik dari yang paling sering digunakan di rumah sakit. Thyme dapat menghancurkan staphylococcus pada pengenceran 1000 kali. Sebuah penelitian di Perancis menunjukkan thyme untuk berada di antara beberapa minyak esensial yang ditemukan untuk menghancurkan 90 persen dari mikroba dalam waktu tiga jam, apabila digunakan dalam vaporizer. Itu lainlain udara dan dimurnikan dari proteus, staphylococcus, streptococcus, dan kriptokokus.

menggunakan Tambahan meliputi:

• Thyme bermanfaat pada infeksi saluran kemih dan kandung kemih, dan juga bertindak sebagai diuretik, meningkatkan efektivitasnya.

• digunakan Juga untuk candida dan vaginitis

• Digunakan untuk membunuh jamur kuku

• Thyme merupakan bahan alami pembersih tangan

• Tambahkan thyme untuk kompres panas untuk mengurangi rasa sakit rematik, nyeri otot dan nyeri, keseleo, cedera olahraga, linu panggul, radang sendi, asam urat

• Menghancurkan herba segar atau menggunakan minyak diencerkan sebagai pertolongan pertama pada gigitan serangga dan sengatan

• Digunakan pada kaki atlet. Untuk penggunaan ini, anda dapat menerapkan minyak rapi, atau murni, tetapi melindungi kulit dengan krim lemak. Rapi lainnya aplikasi termasuk gigitan hewan dan bisul.

• Menggunakan solusi satu persen sebagai antibakteri cuci untuk produk segar

• Digunakan pada rambut dan perawatan kulit rezim, sebagai tonik rambut atau cuci muka dan untuk pengobatan dari hal-hal seperti jerawat atau kutil

• Menggunakan thyme dalam sitz bath atau pijat untuk merangsang menstruasi untuk yang lemah atau hilang periode

• Digunakan untuk membunuh parasit

• Thymol, konstituen kimia dalam minyak esensial thyme, telah ditemukan untuk meningkatkan aliran darah ke kulit, pemikiran untuk mempercepat penyembuhan

• Timol telah ditemukan untuk melindungi dan meningkatkan persentase lemak sehat yang ditemukan dalam membran sel

• Diet konsumsi thyme telah ditunjukkan untuk meningkatkan jumlah DHA (docosahexaenoic acid, omega-3 fatty acid) di otak, ginjal, dan jantung membran sel

• Thyme akan mencegah serangga dari menyerang rumah anda

• Menggunakan thyme dengan rosemary, lavender dan cedarwood dalam campuran biji anggur dan jojoba minyak pembawa untuk mengobati alopecia areata. Menurut double-blind controlled clinical trial, pijat campuran tersebut ke kulit kepala setiap hari selama beberapa bulan.

• Karena risiko iritasi, itu adalah ide yang baik untuk menggunakan thyme dalam campuran. Menyatu sangat baik dengan bergamot, grapefruit, lemon, lavender, rosemary dan pinus.