12 hal-hal yang terjadi pada tubuh Anda ketika Anda makan telur

telur adalah salah satu cara termudah dan paling efektif untuk mengkonsumsi protein dalam tubuh anda. Tapi telur tidak hanya menyediakan anda dengan protein, mereka juga menyediakan anda dengan banyak manfaat kesehatan dan meningkatkan kesehatan anda. Mereka mengandung 7 gram protein yang membangun otot nutrisi dengan sekitar 85 kalori per telur. Telur juga mengandung asam amino, zat besi dan antioksidan. Kuning telur adalah bagian yang paling penting dari telur karena menyediakan anda dengan anti-lemak nutrisi bernama kolin.Untitled

Ini adalah mengapa kita harus makan telur. Berhati-hati selalu ketika anda membeli telur dan pastikan anda selalu memeriksa label. Anda harus selalu membeli telur organik. USDA mengatur kualitas telur organik dan mereka benar-benar bebas dari vaksin, antibiotik atau hormon. Terserah kepada anda untuk memilih telur’ warna. Molly Morgan adalah RD dan papan-bersertifikat olahraga spesialis ahli gizi dari New York dan dia mengatakan bahwa telur warna bervariasi antara berbagai jenis ayam. Ada banyak alasan mengapa kita harus memiliki telur dalam diet kita, dan saya akan hadir untuk anda hanya 12 dari mereka:

  1.  Mencegah Kemungkinan Penyakit Jantung

Anda mungkin sudah tahu bahwa kadar kolesterol jahat (LDL) yang harus disalahkan untuk mengumpulkan molekul lemak di dinding arteri dan menyebabkan aterosklerosis (yang hasil dengan gumming dari arteri). Di sisi lain, telur mengandung kolesterol baik (HDL) yang menghilangkan molekul lemak dari dinding arteri.

Tapi itu bukan aturan umum.

Beberapa LDL partikel subtipe memiliki ukuran yang berbeda. Yang lebih besar adalah lebih baik, dan hal ini secara ilmiah membuktikan (dalam banyak penelitian) orang-orang yang kecil dan padat kolesterol jahat telah meningkatkan kemungkinan penyakit jantung bila dibandingkan dengan orang-orang dengan besar partikel LDL.

yang menarik adalah bahwa telur dapat meningkatkan kolesterol LDL pada beberapa orang, tapi menurut sebuah studi LDL partikel-partikel yang berubah dari padat dan kecil untuk yang besar. Hal ini akan menurunkan risiko masalah kardiovaskular.

  1. Memperkuat Sistem Kekebalan tubuh

Jika anda ingin menyingkirkan penyakit, virus dan infeksi, dianjurkan untuk makan 1-2 butir telur setiap hari. Satu telur memiliki  ¼ (22%) dari Tunjangan Harian yang Direkomendasikan (RDA) selenium. Ini meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengontrol hormon tiroid. Telur yang sangat bermanfaat untuk anak-anak. Kekurangan selenium pada anak-anak atau remaja bisa hasil dengan Kashin-Beck dan penyakit Keshan penyakit. Penyakit ini mempengaruhi sendi, jantung dan tulang.

  1. Peningkatan Profil Kolesterol 

Ada tiga fakta-fakta tentang kolesterol yang harus diketahui:

  • Peningkatan kadar kolesterol yang berbahaya bagi kesehatan
  • Ada dua jenis kolesterol buruk dan yang baik
  • Telur sangat kaya akan kolesterol

ransum antara kolesterol HDL dan kolesterol LDL adalah kekhawatiran terbesar bagi setiap dokter. Satu telur besar mengandung 212 mg kolesterol. Lagi pula, itu tidak berarti bahwa telur meningkatkan kolesterol LDL dalam darah kita. Tubuh kita memproduksi kolesterol juga. Ada banyak penelitian yang membuktikan bahwa telur’ kemampuan untuk memperbaiki profil kolesterol.

Jadi, bagaimana telur bermanfaat untuk kami profil kolesterol?

Itu telah menemukan bahwa telur adalah meningkatkan kadar kolesterol baik dan ukuran kolesterol jahat partikel.

  1. Lebih banyak Energi

Hanya satu telur mengandung 15% dari RDA vitamin, yang dikenal sebagai riboflavin. Ini B-vitamin (salah satu dari delapan B-kelompok vitamin), membantu dalam proses transformasi dari makanan menjadi bahan bakar yang sangat dibutuhkan untuk produksi energi. Telur juga nada tubuh kita dan termasuk dalam kelompok 25 makanan yang paling efektif untuk tujuan ini.

  1. Rambut Sehat dan Kulit

B-kompleks vitamin yang juga dibutuhkan oleh kulit kita, hati, rambut dan mata. Telur yang diisi dengan vitamin B5 dan vitamin B12 bersama-sama dengan vitamin B2. Mereka sangat penting untuk fungsi sistem saraf kita.

  1. Telur Membuat Anda Merasa lebih Kenyang

Telur adalah salah satu sumber terkaya dari protein kualitas tinggi. Sebenarnya, telur terkemuka di depan setiap makanan lain ketika datang untuk protein. Banyak penelitian yang membuktikan efek positif dari diet protein tinggi pada nafsu makan kita. Telur yang cukup tinggi pada Index Kenyang. Mereka akan membuat anda merasa kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama.

  1. Lemak

Telur yang terkait dengan hilangnya lemak, hanya karena mereka tinggi pada Index Kenyang. Selama penelitian, satu kelompok mengonsumsi telur saat kedua yang dikonsumsi bagel untuk sarapan selama 8 minggu. Kalori dalam jumlah yang sama untuk kedua kelompok.

kelompok pertama kehilangan 65% lebih banyak lemak tubuh dan mencapai 61% penurunan dalam Indeks Massa Tubuh (BMI). Mereka juga mengurangi volume pinggang 34% lebih banyak dari kelompok lain.

  1. Melindungi Otak Anda

Telur yang sangat bermanfaat untuk otak manusia berkat kolin, yang sangat penting nutrisi. Sebenarnya, hal ini termasuk dalam lapisan sel dan sangat penting untuk sintesis asetilkolin, neurotransmitter yang sangat penting. Menurut banyak penelitian, kekurangan kolin dapat mengurangi fungsi kognitif dan mengurangi gangguan neurologis. Menurut sebuah studi diet, 80% dari penduduk Amerika tidak mengkonsumsi sehari-hari mereka disarankan dosis kolin.

  1. Telur sebagai Calon penyelamat

Sebagian besar dari anda tidak menyadari bahwa tubuh kita adalah mampu menciptakan 11 asam amino esensial yang diperlukan untuk mempertahankan kehidupan. Tapi itu membutuhkan 20 asam amino esensial. Jadi, orang-orang 9 asam amino semua termasuk dalam telur. Jika anda tidak mengkonsumsi telur, anda akan kurang dari 9 asam amino yang akan menghasilkan dengan kelelahan, kelemahan, perubahan warna kulit, otot badan, perubahan tekstur rambut dan sistem kekebalan tubuh lemah.

  1. lebih Rendah Kecemasan dan Stres

Anda dapat mengkonsumsi 9 asam amino yang diperlukan dari telur, tetapi jika anda tidak mampu mengimbangi mereka, mungkin hasilnya dengan mental disarrays. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Prosiding National Academy of Sciences pada tahun 2004 menunjukkan bahwa stres dan tingkat kecemasan dapat berkurang dengan suplementasi lisin, yang membantu dalam transisi dari serotonin dalam sistem saraf kita.

  1. Perlindungan dari Mata

telur mengandung 2 antioksidan yang bermanfaat bagi mata kita – zeaxanthin dan lutein. Mereka agar mata kita tetap sehat dan melindungi mereka. Dua antioksidan yang disertakan hanya dalam kuning telur.

antioksidan Ini melakukan pekerjaan yang besar dengan menurunkan risiko katarak dan degenerasi makula (dua alasan utama kebutaan dan gangguan penglihatan). Sebuah studi yang dirilis dalam American Journal of Clinical Nutrition, para peserta yang makan 1-3 kuning telur setiap hari selama jangka waktu 4-5 minggu meningkat zeaxanthin kadar sebesar 114% 142% dan mereka lutein tingkat sebesar 28% menjadi 50%.

  1. Perbaikan Tulang dan Kesehatan Gigi

vitamin D ini sangat sulit untuk ditemukan dalam makanan alami. Hal ini sangat penting untuk kesehatan kita dan kondisi gigi dan tulang. Telur mengandung nutrisi penting ini. Itu membuat tulang dan gigi yang aman dengan meningkatkan penyerapan kalsium. Vitamin ini memainkan peran yang sangat penting dalam fungsi dan kesehatan usus besar, jantung dan metabolisme.

Sumber: http://www.healthyfoodstar.com/