3-langkah rahasia untuk mengaktifkan hormon pembakaran lemak Anda dan menurunkan berat badan cepat

tidak Ada yang lebih merusak anda berusaha menurunkan berat badan karena tubuh anda terus-menerus perlu untuk menjaga akumulasi lemak. Jika anda memberikan tubuh anda ada tanda-tanda bahwa nutrisi atau kalori yang tidak mencukupi, atau jika anda mengkonsumsi jumlah tinggi lemak untuk tingkat aktivitas anda, itu akan membuat lemak anda.1

Namun ada tidak perlu khawatir karena anda dapat melawan organisme kecenderungan alami dan memicu hormon pembakaran lemak.

APA YANG MEMBAKAR LEMAK DAN LEMAK MENYIMPAN HORMON?

Testosteron adalah hormon yang dibebankan untuk membakar lemak dalam tubuh kita. Ini adalah mengapa orang-orang memiliki lebih banyak lemak tubuh yang lebih rendah dari wanita.

Estrogen, insulin dan kortisol adalah lemak menyimpan hormon. Hal ini juga diketahui bahwa estrogen adalah hormon seks wanita. Hal ini dapat menyebabkan menyimpan lemak dalam rangka untuk mempersiapkan tubuh anda untuk kehamilan. Kortisol juga disebut sebagai hormon stres. Jika anda berada dalam penerbangan atau melawan mode sering, atau bergegas untuk mengejar tenggat waktu, atau memiliki terlalu banyak tugas, itu sangat mungkin bahwa kortisol yang menyebabkan tubuh anda untuk menyimpan lemak ekstra.

Meningkatkan kadar testosteron dan mengurangi lemak anda menyimpan hormon-hormon ini sangat penting untuk menurunkan berat badan. Ikuti tiga langkah dalam rangka untuk mencapai itu.

LANGKAH 1: MENINGKATKAN TESTOSTERON

Testosteron adalah solusi untuk ekstra estrogen. Namun, jangan gunakan yang tidak wajar, seperti testosteron suntikan atau obat-obatan. Anda dapat merangsang tubuh anda untuk melepaskan testosteron secara alami berat badan dengan melakukan latihan dan melaksanakan pelatihan daya tahan.

Perempuan harus ambil beban lebih berat, meningkatkan massa otot dan melaksanakan latihan kardio. Tindakan ini juga akan membantu anda untuk menurunkan berat badan lebih.

LANGKAH 2: MENCEGAH RESISTENSI INSULIN

Jika tubuh anda menjadi resisten terhadap insulin, anda akan melihat bahwa anda akumulasi lemak yang meningkat. Mengkonsumsi jumlah gula yang tinggi akan menyebabkan resistensi insulin. Hari ini, orang-orang sangat mungkin untuk mengembangkan resistensi insulin karena jumlah gula yang tinggi dalam makanan dan minuman.

Anda harus mengurangi asupan gula melalui diet anda sebanyak yang anda bisa.

LANGKAH 3: MENGHENTIKAN KELEBIHAN PRODUKSI KORTISOL

Menonaktifkan perkembangan dari kelebihan kortisol adalah langkah terakhir dalam proses ini. Ini adalah langkah yang paling penting dan jika anda tidak menerapkannya anda akan memiliki sedikit lapisan lemak perut bahkan setelah menyelesaikan langkah pertama 2.

Anda harus tahu bahwa kortisol dilepaskan sebagai hasil dari mental, fisik, dan stres emosional. Anda harus menghindari semua tiga sumber stres.

Anda dapat menerapkan metode relaksasi seperti yoga, meditasi dan kesadaran. Anda akan mampu mengelola stres sekaligus mengurangi gejala fisik dari stres yang mempromosikan kortisol generasi.

Jika upaya anda untuk menurunkan lemak tidak memberikan hasil apapun, itu mungkin bukan kesalahan anda. Itu adalah fakta yang diketahui bahwa hormon yang memiliki peran penting dalam penyimpanan lemak dan pembakaran. Ikuti langkah-langkah berikut dan anda akan membantu tubuh anda untuk membakar lebih banyak lemak.

Sumber: http://womensbest.net/