5 Antibiotik Paling Kuat di Dunia Tanpa Memerlukan Resep Dokter

Kebenaran di balik kesehatan yang ideal yang tersembunyi dalam rahasia sederhana bahwa Dr. Maggie Luther, ND. memutuskan untuk berbagi dengan kami.

Saat ini, antibiotik telah menjadi nomor satu solusi untuk hampir semua infeksi, atau penyakit, tetapi mereka tampaknya bekerja kurang dan kurang akhir-akhir ini.

berlebihan dari antibiotik telah menyebabkan kita untuk ketahanan, menurut yang hampir 2 juta orang di Amerika saja telah dipengaruhi oleh bakteri resisten antibiotik, sedangkan hampir 23.000 orang akan menderita konsekuensi yang mematikan sebagai hasilnya.

MRSA sangat termasuk dalam super dan di samping itu, ada juga Clostridium difficile, obat tahan Neisseria gonorrhea dan Streptococcus pneumonia, flukonazol-tahan Candida, dan lain-lain.

akibat dari resistensi antibiotik, kita sekarang menyaksikan multi-drug resistant Tuberculosis dan lainnya gangguan yang biasanya akan membantu melawan HIV dan malaria.

Bagaimana kita memecahkan masalah ini? Pertama, antibiotik tidak dapat memecahkan banyak masalah dan terutama tidak jika anda mencampur antibiotik tersebut secara bersamaan. Anda perlu mengambil mereka dengan hati-hati, dan jika anda benar-benar harus membutuhkannya.

 

5 Antibiotik Paling Kuat di Dunia Tanpa Memerlukan Resep dokter

  1. Raw Honey

Madu air terjun antara yang paling sehat alami makanan yang bisa anda konsumsi. Bahkan lebih baik, ketika itu mentah-mentah, itu berarti ia memiliki asam amino, vitamin B, mineral, enzim, antioksidan, dan antimikroba senyawa.

Selain itu, madu ini dikemas dengan bee pollen dan Propolis yang memperkuat kekebalan tubuh dan membantu tubuh menyembuhkan benar. Madu mentah telah sangat bermanfaat dalam mengobati batuk pada anak-anak dan meningkatkan tidur mereka sangat. Hal yang sama berlaku untuk kasus-kasus diabetes dan kasus-kasus ulkus.

madu Mentah yang digunakan dalam bentuk profilaksis untuk mengobati individu yang dijadwalkan untuk operasi katarak atau jenis lain dari masalah pasca operasi.

madu Mentah juga bekerja luar biasa sebagai obat penghilang rasa sakit, dan sangat menguntungkan untuk digunakan setelah amandel penghapusan serta selama diet dan dalam kasus insomnia.

madu Mentah juga dapat mengobati MRSA (methicillin-resistant Staphylococcus aureus) dan sebagai penelitian menunjukkan madu Manuka dari Selandia Baru adalah negara terkaya madu jenis di methylglyoxal. Senyawa ini menyediakan perkasa efek antimikroba yang dapat dengan mudah mengobati MRSA.

Meskipun madu mentah sangat sehat, anak-anak di bawah usia 2 tahun tidak disarankan untuk mengkonsumsinya, karena dapat menyebabkan botulisme.

  1. Minyak Oregano

minyak Oregano sangat sehat dan bermanfaat bagi kesejahteraan kita. Hal ini terutama dianjurkan dalam mengobati pilek dan flu. Sejak itu telah kuat antibakteri, antivirus dan antijamur, dapat bergerak dengan “musim dingin, sakit perut,” dan dapat juga digunakan untuk membersihkan rumah dengan itu.

minyak oregano dapat menghancurkan parasit tubuh dengan mudah dan penelitian menunjukkan, hanya 600mg cukup untuk konsumsi selama 6 minggu periode.

Jika anda berurusan dengan pilek atau flu, anda dapat mengambil 1, 500 mg kapsul per hari. Untuk masalah yang lebih parah, mengkonsumsi 3, 500 mg kapsul per hari dalam dosis terpisah.

Untuk penggunaan lebih lanjut, anda selalu dapat mencairkan 1-2 tetes minyak oregano dalam satu sendok teh minyak pembawa (minyak zaitun, kelapa, dan almond). Terapkan ini secara topikal dan itu akan membantu anda menyingkirkan jamur, athlete’s foot atau kurap. Untuk membersihkan sinus dan mengobati infeksi, anda dapat uap beberapa tetes minyak oregano dan bernapas lebih dari itu.

Berhati-hatilah alergi, meskipun – minyak oregano dapat menyebabkan reaksi alergi jika anda juga alergi terhadap tumbuh-tumbuhan yang berasal dari keluarga Lamiaceae.

  1. Minyak Kelapa

Seperti yang baru-baru ini, minyak kelapa telah menjadi lebih populer dan orang-orang sekarang mendapatkan untuk mempelajari kualitas yang benar.

Selain menjadi penuh dengan lemak sehat, minyak kelapa adalah antibiotik yang sangat baik dan dapat bertindak sebagai agen antimikroba. Atas asam-asam lemak yang memberikan ini adalah asam laurat, asam kaprat dan asam kaprilat.

Seperti yang anda mungkin sudah tahu, minyak kelapa adalah luar biasa pengobatan untuk rambut dan kulit – tidak hanya kosmetik, tapi juga di bidang kesehatan yang berhubungan dengan situasi.

minyak Ini dapat dengan cepat menangani masalah-masalah, seperti dermatitis atopik (eksim), Staphylococcus aureus dan kemerahan apapun. Menariknya, semua ini sebagian besar terjadi sebagai akibat dari terlalu sering menggunakan antibiotik.

  1. Bawang putih

salah Satu yang paling kuat alami antibiotik harus bawang putih. Hal ini sangat dianjurkan oleh para dokter dan ilmuwan sebagai salah jika solusi terbaik untuk mengobati pilek, flu, dan infeksi jamur.

salah Satu penelitian, yang memakan waktu 90 hari untuk mengembangkan, meneliti Berusia Ekstrak Bawang putih (USIA) dan terbukti bahwa dingin dan flu pasien yang terkena, tidak bisa mengatakan perbedaan antara plasebo dan USIA. Hal ini membuktikan bahwa akan alami adalah pilihan terbaik.

Untuk menggunakan dan menerapkan bawang putih dengan baik, anda harus memberikan 10-15 menit sebelum benar-benar menggunakannya. Hal ini menyatakan bahwa oksigen ditemukan di udara akan mengaktifkan allicin, yang sangat penting senyawa. Jika anda memasak, melempar bawang putih hanya 5 menit sebelum anda selesai dengan memasak sehingga tidak menurunkan kualitas.

  1. Echinacea (E. Purpurea dan E. Angustifolia)

Echinacea herbal adalah salah satu yang paling menakjubkan antibakteri dan anti-inflamasi obat yang benar-benar asli.

Di masa lalu, ramuan ini telah digunakan untuk menyembuhkan gigitan ular, karena memberikan antibakteri, antivirus dan sifat antiseptik. Echinacea mengandung polisakarida yang mengaktifkan kekebalan tubuh dan menghidupkan kembali organisme.

Namun, ramuan ini tidak dianjurkan untuk mengobati pilek atau flu. Namun, dalam kasus penyakit pernapasan, anda selalu dapat merasa bebas untuk menggunakannya sebanyak yang anda inginkan.

Dalam kasus anda mengalami reaksi alergi terhadap tanaman dalam keluarga Asteraceae, anda mungkin mengalami hal yang sama dengan Echinacea juga. Ramuan ini juga sangat kompatibel dalam kasus penyakit autoimun dan HIV.

di Sana anda memilikinya! Lain kali, sebelum mencoba over the counter antibiotik, memikirkan solusi alami dan memberi mereka mencoba – itu akan benar-benar worth it!

Sumber:
www.naturalnews.com
besthealthyguide.com
www.healthy-holistic-living.com
Feature sumber gambar: besthealthyguide.com