Alasan Anda bangun di tengah malam tidak Insomnia (dan bagaimana untuk memperbaikinya)

semua Orang menyadari pentingnya kualitas dan tidur yang cukup. Hal ini penting untuk menyegarkan pikiran dan revitalisasi organisme. Tapi berapa banyak tidur yang cukup? Apa yang terlihat seperti? Banyak orang yang bangun sepanjang malam dan tidak tahu apakah mereka menderita sleep kekacauan atau masalah kesehatan lainnya.Untitled

tidur berantakan adalah mungkin, tetapi hal ini juga mungkin bahwa tidur tidak berlangsung sepanjang malam. Sebagai soal fakta, menurut beberapa catatan sejarah, buku berabad-abad kuno dan referensi semua menunjuk pada baru dan tak terduga kita harus melihat pada bagaimana kita tidur.

Segmen Tidur: Lebih Normal Dari yang Anda Pikirkan

Jika anda memiliki “masalah” dengan anda tidur dan anda akan bangun selama malam-malam sering, anda mungkin bertanya pada diri sendiri jika anda menderita insomnia atau sleep apnea. “Tersegmentasi tidur” sepertinya tidak tepat pola tidur yang mungkin tidak menjadi berantakan sama sekali, tapi tanggapan alami yang kita lupa terima kasih untuk gaya hidup modern kita.

Roger Ekirch, inggris sarjana percaya bahwa nenek moyang kita digunakan untuk melaksanakan tersegmentasi tidur, dengan berdoa atau menyelesaikan beberapa hal di rumah selama bangun jam sepanjang malam. Ia menemukan beberapa pernyataan tentang “tidur pertama” dan “tidur kedua” dalam buku-buku lama, dokumen, dan bahkan surat dari masa sebelum Revolusi Industri.

waktu antara dua tidur biasanya digunakan untuk berdoa, dan banyak orang-orang yang dianggap sebagai yang paling santai periode. Alasan untuk ini adalah karena tengah periode antara dua tidur sekitar tengah malam, dan pada periode ini otak melepaskan prolaktin yang merupakan hormon yang merangsang perasaan relaksasi.

Banyak masalah Tidur Mungkin Memiliki Akar Dalam Tubuh Manusia Preferensi Alami Untuk Tidur Tersegmentasi

Ekirch menyatakan bahwa banyak masalah tidur yang dialami saat ini memiliki akar yang dalam di dalam tubuh kita alami afinitas untuk tidur tersegmentasi. Menurut keyakinannya, alasan utama mengapa banyak orang di seluruh dunia saat ini menderita dari kondisi yang dikenal sebagai “sleep maintenance insomnia” di mana orang-orang yang bangun di tengah malam dan memiliki masalah untuk jatuh tertidur lagi, kami historis pola tidur. Kondisi ini pertama kali tercatat pada akhir 19th abad, dalam periode ketika tidur tersegmentasi mulai memudar dari kehidupan masyarakat.

evolusi kita tidur dengan cara tertentu. Bangun sepanjang malam adalah bagian dari manusia biasa fisiologi. konsep bahwa kita harus tidur di blok konsolidasi bisa berbahaya, ia mencatat, jika itu membuat orang yang bangun di tengah malam gugup, karena ini kegelisahan itu sendiri dapat membatasi tidur dan kemungkinan untuk melarikan diri ke dalam kehidupan nyata.” – Psikolog Greg Jacobs.

Russell Foster, profesor sirkadian (jam tubuh) neuroscience di Oxford catatan:

Banyak orang yang bangun di tengah malam dan panik. Saya katakan bahwa apa yang mereka alami adalah sebuah kemunduran untuk bi-modal pola tidur. Tapi sebagian besar dokter masih gagal untuk mengenali bahwa konsolidasi delapan jam tidur tidak alami bagi tubuh kita. Lebih dari 30% dari masalah medis yang dokter menghadapi hari ini dengan batang secara langsung atau tidak langsung dari tidur. Tapi tidur telah diabaikan dalam pelatihan medis dan ada beberapa pusat-pusat di mana tidur dipelajari.”

Sebelum Mencapai untuk Itu Pil Tidur, Pertimbangkan Ini

manusia alami bioritme yang diatur oleh paparan cahaya dan kegelapan. Ketika cahaya lampu tidak hal-hal biasa di sekitar orang-orang, mereka digunakan untuk jadwal mereka hari sekitar terbit dan terbenamnya matahari. Manusia terbangun bersama-sama dengan matahari, dan jatuh tertidur dengan matahari, pada akhir hari.

Sumber: http://theheartysoul.com/