apa yang terjadi ketika Anda makan 3 telur setiap hari dalam satu minggu?

Wednesday, April 19th, 2017 - Health

Hampir semua orang suka makan telur dan mereka adalah bagian dari setiap masakan di dunia. Telur memiliki banyak manfaat kesehatan bagi kesehatan kita. Dengan makan lebih banyak telur anda akan meningkatkan kesehatan anda secara keseluruhan kondisi. Kuning telur mengandung lebih dari 90% dari keseluruhan zat besi dan kalsium yang termasuk dalam telur. Setengah dari protein yang termasuk dalam putih. Membaca dan belajar beberapa fakta menarik tentang telur yang akan menunjukkan kepada anda mengapa anda harus memiliki mereka dalam diet anda.8

protein berkualitas Tinggi

Protein adalah nutrisi penting untuk tubuh kita. Mengembalikan old jaringan. Telur kaya akan protein berkualitas tinggi. Sembilan asam amino yang termasuk di dalamnya tidak dapat diproduksi oleh tubuh kita, dan mereka dapat dikonsumsi melalui telur. Telur, susu dan daging protein adalah protein lengkap yang termasuk asam amino yang diperlukan dalam struktur mereka. Pokoknya, telur yang kaya protein. Jumlah protein yang terkandung dalam telur adalah jumlah yang sama seperti yang terkandung dalam 30 gram daging, unggas atau ikan.

Besi

Ketika kita kekurangan zat besi dalam organisme kita kita merasa mudah marah, lelah dan menderita sakit kepala. Besi adalah biaya untuk mengangkut oksigen dalam darah dan sangat penting untuk berbagai fungsi tubuh seperti kekebalan tubuh, metabolisme dan produksi energi. Yang paling digunakan dan diserap zat besi yang terkandung dalam makanan adalah zat besi heme. Hal ini terkandung dalam kuning telur. Kuning telur sangat kaya akan zat besi heme, bahkan lebih kaya dari suplemen.

kuning telur mengandung 210ml og kolesterol, yang memberikan kontribusi untuk reputasi buruk. Anda harus tahu bahwa makanan yang kaya lemak, khususnya asam lemak trans dan lemak jenuh lebih berbahaya dari makanan yang mengandung kolesterol.

kandungan gizi yang Cukup

telur memiliki banyak nutrisi penting bagi organisme. Sebuah penelitian telah membuktikan bahwa orang-orang yang tidak mengkonsumsi telur memiliki vitamin E, A dan B12, yang tidak terjadi dengan mereka yang tidak mengkonsumsi telur.

Para peserta yang mengkonsumsi telur memiliki 10-20% lebih asam folat dan 20-30% lebih banyak vitamin E, A dan B12 dibandingkan dengan peserta yang tidak makan telur.

kesehatan Otak

telur memiliki kadar kolin yang diperlukan untuk perkembangan otak yang tepat pada bayi dan janin. Hal ini meningkatkan memori. Wanita hamil yang mengkonsumsi satu telur per hari menerima 28% dari yang dianjurkan dosis kolin. Ini adalah nutrisi penting untuk ibu hamil.

tulang Sehat

telur adalah sumber yang kaya vitamin D dan mereka sangat penting untuk kesehatan tulang. Vitamin ini diperlukan untuk kesehatan tulang yang optimal dan meningkatkan penyerapan kalsium. Telur bersama-sama dengan makanan susu meredakan osteoporosis.

kinerja yang lebih Baik

Telur membuat anda kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama. Mereka mengandung banyak vitamin, kecuali vitamin C. champions yang memiliki berikut sarapan: satu telur, lemon atau jus jeruk dan salah satu bagian dari seluruh-roti gandum.

Mencegah katarak dan mata anda tetap sehat

Telur kaya akan zeaxanthin dan lutein, yang penting untuk kesehatan mata. Mereka menonaktifkan energi tinggi dan panjang gelombang berbahaya atau cahaya di mata kita dan sangat penting untuk semua siklus kehidupan.

Dengan mengkonsumsi telur, bayam, dan brokoli anda dapat mencegah katarak dan degenerasi retina. Kondisi ini adalah penyebab paling umum kebutaan.

rambut Sehat dan kuku

Biokimia kekurangan dan ketidakseimbangan dapat hasil dengan kuku dan rambut masalah. Telur akan menjaga kesehatan anda, karena mereka termasuk asam amino yang kaya akan sulfur dan mineral lainnya dan vitamin. Beberapa orang percaya bahwa telur mempromosikan rambut mereka tumbuh lebih cepat.

Menurunkan berat badan

Telur adalah makanan yang ideal untuk sarapan. Mereka membuat anda merasa kenyang untuk jangka waktu yang lama dan akan menonaktifkan mengidam makanan. Selama studi, para peserta dibagi menjadi dua kelompok. Kelompok pertama dikonsumsi krim keju, yoghurt, dan roti bagel untuk sarapan dan lain-lain yang dikonsumsi telur, selai dan roti panggang. Jumlah kalori yang dikonsumsi oleh kedua kelompok adalah sama. Kelompok yang mengonsumsi telur menurunkan asupan kalori sebesar 29% dan kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama.

Satu telur mencakup 315 kalori. Dalam kombinasi sayuran, buah-buahan dan biji-bijian itu akan memungkinkan anda untuk memiliki tiket sarapan.

Sumber: http://www.healthyfoodvision.com/

Pictures gallery of apa yang terjadi ketika Anda makan 3 telur setiap hari dalam satu minggu?