Bagaimana memilih teh hijau yang tepat untuk mencegah kanker dan penggumpalan darah

Jika anda menganggap diri anda sebagai teh spesialis, anda mungkin telah mendengar tentang berikut nama teh. Jika pengetahuan anda dalam teh tidak lebar, anda harus menemukan lebih banyak tentang teh hijau.1

hal pertama Yang harus anda ketahui tentang teh hijau adalah bahwa hal itu berasal dari Camellia Sinensis. Setiap jenis teh seperti teh hitam, oolong, putih, hijau atau kuning yang berasal dari tanaman yang sama. Jenis teh ini ditentukan dari cara bagaimana tanaman ini diolah: teh hijau mengalami sedikitnya jumlah oksidasi melalui proses, sedangkan teh hitam mengalami jumlah yang paling oksidasi.

teh hijau yang berasal dari Cina memiliki lebih akhir-akhir ini menjadi meluas di Barat, yang sebelumnya dikuasai oleh teh hitam. Teh hijau adalah salah satu dari sebagian besar dikonsumsi minuman, suplemen dan bahkan produk kosmetik.

Minuman Pertama

Hal ini diyakini bahwa teh hijau telah terlebih dahulu diseduh di 2737 sebelum MASEHI di Cina ketika Kaisar Chen Nung berkuasa. Bahkan kemudian, teh hijau telah digunakan untuk tujuan pengobatan dan untuk minum. Cina digunakan untuk mengendalikan perdarahan, menyembuhkan luka, mengatur suhu tubuh, mengatur kadar gula darah dan memperbaiki sistem pencernaan – dan mereka tidak terlalu jauh dari apa yang kita tahu hari ini tentang teh hijau obat kekuatan.

8-th abad, Lu Yus buku definitif, The Classic of Tea, mencakup segala sesuatu dari bagaimana membuat dan menikmati teh di mana anda dapat menemukan lezat cup. Dia membuat daftar dari 28 item yang digunakan dalam pembuatan teh conained menghancurkan blok, arang palu, kuali dan kuali berdiri, wadah air dan air matang dalam wadah, dan api sumpit. Yu dianggap sebagai teh yang sangat spiritual, yang melambangkan harmoni dan kesatuan dalam alam semesta.

Sekitar 450 tahun kemudian seorang pendeta Zen bernama Eisai menulis Kissa Yojoki: Bagaimana untuk Tetap Sehat dengan Minum Teh, sebuah buku yang menjelaskan bagaimana organ-organ vital memperoleh efek positif dari penyempurnaan dari teh hijau. Eisai juga menyatakan bahwa teh hijau mampu mengurangi efek negatif dari alkohol, menyembuhkan bercak, menyembuhkan penyakit beri-beri (kekurangan vitamin B) dan berbagai kondisi kesehatan lainnya.

The Perfect Cup of Tea

metode mempersiapkan secangkir teh memiliki dua nama, pembuatan bir atau seduhan. Seduhan berarti untuk berendam sambil menyeduh cara untuk membuat minuman dengan cara direbus, seduhan atau menggabungkan komponen yang berbeda. Bir adalah istilah yang secara luas diterima. Jika anda ingin mempersiapkan tempat secangkir teh, mulai dengan menambahkan satu sendok teh teh hijau untuk lima ons cangkir. Beradaptasi terlalu sedikit dalam rangka untuk memenuhi selera anda.

Biasanya teh yang direndam antara 178 dan 189 derajat selama 2-3 menit, tetapi mereka juga bisa pergi sebagai rendah sebagai 142-156 derajat dan menjadi penting untuk hanya setengah menit. Teh dengan kualitas yang lebih rendah yang diseduh selama periode waktu yang lebih lama pada suhu yang lebih tinggi, dan pembuatan bir untuk jangka waktu yang lama atau pada suhu terlalu tinggi dapat mengakibatkan pahit, astringen minuman.

Kesejahteraan

Bahkan ribuan tahun yang lalu, penyembuh kuno menyadari bahwa teh hijau sangat bermanfaat bagi kesehatan kita – tapi hari ini kita tahu bahkan lebih dan mengapa hal ini benar. Teh hijau termasuk berbagai enzim, asam amino, lemak, sterol, polifenol, karotenoid, tokoferol, fitokimia dan mineral makanan. Catechin adalah jenis fitokimia – feed dengan radikal bebas yang dapat merusak DNA dan mempromosikan kanker, pembekuan darah dan aterosklerosis jika tidak ditemukan. Katekin juga dapat membantu dalam regulasi tekanan darah dan merangsang sirkulasi darah. Para ahli juga menyatakan bahwa teh hijau dapat mencegah perut dan kanker kulit, meningkatkan kewaspadaan mental, menurunkan berat badan, mengurangi kadar kolesterol dan menjaga kulit dari bahaya apapun.

Banyak penelitian telah dilakukan untuk membuktikan pernyataan-pernyataan tentang teh hijau sifat penyembuhan, dan ilmu pengetahuan masih memiliki lebih banyak untuk mengatakan. Salah satu penelitian, termasuk 500 orang Jepang wanita yang menderita dari tahap satu dan tahap dua kanker payudara menemukan bahwa pasien dengan peningkatan asupan teh hijau sebelum dan setelah operasi mengalami penurunan kekambuhan dari kanker. Juga, penelitian lain yang dirilis di American Heart Associations Jurnal Stroke ditemukan orang-orang yang minum lebih banyak teh hijau telah meningkatkan kemungkinan menghindari stroke. Faktor risiko yang diturunkan oleh hampir 20%.

Kondisi

meskipun teh hijau dapat ditemukan di banyak jenis yang berbeda dalam ketergantungan dari negara dan daerah asal serta kondisi pertumbuhan, hortikultura, waktu tahun teh dipanen dan produksi pengolahan – hanya ada dua cara dasar di mana teh dapat tumbuh: terkena sinar matahari atau di tempat teduh.

Ada teh panen 3-4 kali setahun pada bulan April dan awal Mei, juni dan juli dan di akhir juli dan awal agustus. Keempat tidak terjadi dan selalu datang di awal musim semi ketika kualitas daun adalah yang terbaik.

Ketika datang untuk mempersiapkan teh, ada dua metode-artisanal dan modern. Yang artisanal metode ini meliputi pengeringan matahari ditambah dengan keranjang, pan atau arang pembakaran. Metode modern termasuk jatuh, mengukus atau oven pengeringan.

Memilih Teh yang Tepat untuk Anda

Sekarang ketika anda yakin bahwa teh hijau bermanfaat untuk tubuh anda, anda harus tahu bagaimana untuk memilih yang terbaik untuk anda. Selalu mencari teh organik yang adil-perdagangan bersertifikat. Anda harus selalu berhati-hati jika teh yang anda beli termasuk kafein atau tidak: adalah hal yang sangat penting bagi banyak pelanggan.

Sumber: http://naturalsolutionsmag.com/