Cuka sari apel untuk jerawat? Obat tradisional benar-benar bekerja lebih baik daripada bahan kimia

cuka sari Apel memiliki sifat antijamur dan antibakteri dan dapat membantu dalam mencegah dosa infeksi dan jerawat. Juga sangat baik dalam menghilangkan minyak berlebih dari kulit. Jika anda mencuci wajah anda dengan ACV dapat menyeimbangkan tingkat pH anda dan dari waktu ke waktu hal ini dapat mencegah kulit wajah anda menjadi terlalu kering atau terlalu minyak dengan mengatur produksi sebum.11873961_880428265378638_1057630374_n

Cuka memiliki tonik aktivitas yang meningkatkan aliran darah di pembuluh-pembuluh kecil yang basah kulit. Ini adalah antiseptik yang membuat perluasan dari virus, jamur atau bakteri yang mengaktifkan infeksi. Hal ini dapat mencairkan timbunan lemak ekstra di permukaan kulit dan mengurangi bersisik atau mengelupas kondisi. Juga ACV kontrol pH kulit. Itu adalah yang terbaik bila digunakan dengan lavender, rosemary, mawar, atau bunga tua. Hal ini penting untuk menggunakan cuka sari atau kualitas atas anggur putih. Sebelum menggunakan kering segar setiap bahan tanaman untuk 2 hari.

Cara Menggunakan Cuka Sari Apel untuk Jerawat

Toner Wajah

Menggunakan neraca tiga kali lebih banyak air daripada ACV dan membuat campuran yang baik. Mencuci wajah anda dengan alami dan lembut membersihkan. Kemudian oleskan campuran tersebut pada wajah dengan bola kapas dan jangan mencucinya. Ketika itu kering, anda dapat menempatkan melembabkan atau beberapa produk lain jika ingin mainan.

Jerawat

Campuran 3 bagian Rooibos tea dan 1 bagian ACV. Oleskan campuran tersebut pada bintik-bintik. Anda juga dapat menambahkan setetes minyak oregano atau minyak pohon teh.

PH balancing toner: Campur 1 bagian ACV dan 4 bagian air untuk dasar anda.

Untuk jerawat/kulit berminyak ganti air dengan teh rooibos.

Untuk kulit kering menggantikan air dengan mentimun-air infus (meninggalkan beberapa potongan mentimun di air semalam) atau teh chamomile.

Sumber: http://livingtraditionally.com/