Ilmuwan akhirnya menemukan mengapa makan daging merah ( belum matang 100% ) menyebabkan kanker

Anda sudah menyadari bahwa daging merah dapat berkontribusi untuk terjadinya kanker, yang didukung oleh fakta yang telah diketahui sampai saat ini.1

Itu menemukan bahwa masalah terletak pada gula, yang telah terbukti dalam sebuah penelitian yang dilakukan di University of California di San Diego. Manusia cenderung untuk mengembangkan kanker ketika memakan daging merah, sementara hewan lain mengkonsumsi daging tanpa efek samping negatif.

Semua mamalia, kecuali manusia memiliki keunikan gula dikenal sebagai Neu5Gc. Gula ini menyebabkan peradangan sebagai respon imun. Hal ini termasuk dalam daging merah (daging babi atau ternak lainnya), susu sapi dan beberapa jenis keju.

penelitian Ini dilakukan lebih dari mice dan semua bukti-bukti yang menghubungkan Neu5Gc untuk kanker adalah acak atau tidak langsung diprediksi dari susunan percobaan. Para peneliti mengklaim bahwa ini adalah kasus pertama mereka berhasil salinan otentik situasi pada manusia melalui makanan non-manusia Neu5Gc dan inducing anti-Neu5Gc antibodi. Ini mengangkat spontan kanker pada sasaran tikus.

tubuh Kita tidak mampu menghasilkan Neu5Gc secara alami. Ini sebabnya mengapa tubuh kita mengakui hal ini gula sebagai penyerang yang hasil dengan aktivasi dari sistem kekebalan tubuh, yang akhirnya menyebabkan peradangan.

Jika sistem kekebalan tubuh yang lebih rendah daripada gula ini, maka situasi ini akan berakibat dengan peradangan kronis. Peradangan ini merangsang terjadinya kanker. Orang-orang yang makan daging merah sering akan mengalami reaksi yang lebih kuat dari orang-orang yang makan daging merah jarang. Jika anda mengelola untuk mengurangi asupan daging merah untuk minimum, kesehatan anda secara keseluruhan akan didukung.

Jika anda ingin aman dari kanker, anda harus menghindari daging merah sebanyak yang anda bisa.

Ini adalah karena manusia werent karnivora, dan tubuh mereka tidak bisa menghasilkan Neu5Gc.

Sumber: http://www.healthyfoodhouse.com/