Makan buah-buahan ini dapat mengurangi risiko serangan jantung sebesar 40%!

Setiap kebutuhan diet untuk memasukkan buah-buahan karena memberikan nutrisi dan serat. Hal ini juga diperlukan bagi anda untuk mengkonsumsi buah ini karena mengurangi risiko serangan jantung sebesar 40 persen. Jika anda mengubah diet anda dan mulai mengkonsumsi lebih banyak buah anda akan pergi jauh ke arah membuat anda kurang rentan terhadap risiko untuk masalah jantung. Semua orang tahu bahwa buah ini sangat membantu dan bermanfaat, tapi jarang orang tahu berapa banyak.1

Anda mungkin menyadari fakta bahwa mengkonsumsi produk-produk alami ini bermanfaat untuk anda, tetapi penemuan-penemuan baru menunjukkan hal ini bahkan membuat jantung lebih sehat dari orang yang sudah dicurigai. Mengkonsumsi produk-produk organik secara konsisten dapat mengurangi bahaya dari penyakit kardiovaskular (CVD) hingga 40 persen, seperti yang ditunjukkan oleh sebuah penelitian yang diumumkan pada European Society of Cardiology Congress.

Sebuah studi yang telah berlangsung selama tujuh tahun telah dilakukan, yang melibatkan sejumlah besar dari satu juta orang di Cina Kadoorie Biobank (luas terbuka jadi pengap tentang kesejahteraan). Orang-orang yang mengambil bagian dalam studi ini tidak memiliki riwayat CVD dan tidak pernah berurusan dengan isu-isu terkait. Para peneliti telah mengisolasi mereka menjadi lima kelompok dalam hal tanggapan mereka terhadap otomatis survei tentang seberapa sering mereka melahap produk organik: tidak pernah, bulan ke bulan, satu sampai tiga hari setiap minggu, empat sampai enam hari seminggu, dan hari demi hari. Para peneliti juga mengumpulkan data tentang kebiasaan hidup seperti merokok, konsumsi minuman keras dan lain sebagainya.

Tujuh-Tahun Penelitian yang Menunjukkan Efek Positif dari Konsumsi Buah-buahan

Selama tujuh tahun, para ahli telah menemukan bahwa berbeda dengan individu yang tidak pernah makan produk alami, peserta yang memiliki sekitar 150 gram setiap hari (setara dengan sebuah apel kecil) telah mengurangi risiko penyakit jantung hingga 40 persen. Juga, individu-individu yang mengkonsumsi produk-produk organik secara konsisten memiliki 15 persen penurunan risiko penderitaan dari iskemik penyakit jantung koroner (suatu kondisi yang disebabkan oleh ketat jantung saluran, seperti yang dikonfirmasi oleh American Stroke Association), 25 persen mengalami penurunan risiko mengalami stroke iskemik (yang disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah) dan 40 persen dcreased risiko mengalami stroke hemoragik (hasil dari ledakan vena).

peneliti utama Huaidong Du, M. D., dalam jumpa pers debit telah mengumumkan bahwa informasi yang mereka peroleh jelas menunjukkan bahwa mengkonsumsi produk-produk organik dapat mengurangi risiko kardiovaskular infeksi. Selain itu, semakin banyak produk-produk organik yang anda konsumsi, semakin banyak risiko penyakit kardiovaskular berkurang.

Selanjutnya, para peneliti juga menemukan bahwa orang yang makan produk alami bahkan lebih teratur telah menurunkan peredaran darah ketegangan, yang independen dari produk-produk organik’ efek pada risiko penyakit kardiovaskular.

Manfaat Buah yang Sama pada Kedua Sisi dari Laut

pemimpin studi yang terutama tertarik pada bagaimana berita ini bisa mengurangi warga Tionghoa’ bahaya dari penyakit jantung, namun, diet ini adalah yang paling mungkin sesuai untuk orang-orang di luar negeri, di seluruh dunia, juga. Untuk mulai panen keuntungan dan manfaat, mengkonsumsi lebih banyak produk alami dan organik dan memberikan diri anda sebuah hiburan pada tingkat yang baru.

Sumber: http://www.healthyfoodstar.com/