Mengapa wanita perlu tidur dua kali lebih banyak dibandingkan laki-laki

Saturday, April 15th, 2017 - Health

Banyak penelitian termasuk dari Duke University membuktikan fakta bahwa wanita membutuhkan dua kali lebih banyak istirahat dari laki-laki. Anda tidak tahu mengapa? Hal ini karena kurangnya istirahat pada wanita dengan hasil yang lebih mental dan fisik konsekuensi dari pada laki-laki.1

studi Ini mempromosikan beberapa kesehatan yang baru proposal untuk pemecahan masalah ini. Penelitian pakar tidur Michael Breus telah diperkirakan baik laki-laki dan perempuan alami perlu tidur dengan menganalisis kemampuan mereka untuk menangani kelelahan.

Michael menyatakan bahwa menganalisis membuktikan kontradiksi antara jenis kelamin.

“Kami menemukan bahwa wanita yang mengalami depresi, memiliki lebih banyak kemarahan dan permusuhan di pagi hari.”

Menurut peneliti faktor kunci untuk perbedaan adalah stabilitas mental. Wanita menggunakan pikiran mereka lebih dari lawan jenis, yang hasil dengan penggunaan yang lebih besar dari energi mental. Jika laki-laki energi mental dan pikiran yang digunakan lebih banyak, orang-orang akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk tidur juga.

sebagai contoh, jika seorang pria memiliki beberapa sulit dan rumit fungsi pada pekerjaan yang mewajibkan dia untuk membuat beberapa serius dan bertanggung jawab, dia pasti akan membutuhkan lebih banyak tidur daripada laki-laki normal.

Science of Sleep

Penelitian yang dilakukan di Universitas Case Western Reserve merilis sebuah artikel yang menjelaskan hubungan antara tidur dan mempercepat penuaan kulit. Pokoknya, berbagai penelitian terkait pola tidur yang tidak tepat dengan meningkatnya bahaya koroner penyakit, stroke, darah benjolan dan masalah kejiwaan.

Setiap orang dewasa membutuhkan 7-9 jam tidur berkualitas setiap hari. Satu hal lagi! Pernahkah anda bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika anda tidur lebih setiap hari?

Sumber: http://www.healthyfoodhouse.com/

Pictures gallery of Mengapa wanita perlu tidur dua kali lebih banyak dibandingkan laki-laki